Anak Senja Wajib Datang, Inilah Wisata Pantai Randusanga Brebes, Cus!

Anak Senja Wajib Datang, Inilah Wisata Pantai Randusanga Brebes, Cus!

Anak Senja Wajib Datang, Inilah Wisata Pantai Randusanga Brebes, Cus!-@wiwinmaylani - Tangkapan Layar Instagram -radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Brebes merupakan wilayah yang terdapat di Provinsi Jawa Tengah. Tidak heran jika Brebes dijadikan sebagai tempat refreshing.

Tempat wisata yang ada di Brebes menjadi target pilihan untuk berlibur bersama teman.

Brebes sendiri sebagian besarnya merupakan dataran rendah walaupun beberapa wilayah ada yang berada di kategori dataran tinggi. Kondisi geografisnya yang beragam menjadikannya sebuah tempat wisata yang bermacam pilihan.

Anda bersama teman bisa menjelajahi berbagai tempat seperti pantai yang tentunya cantik di wilayah Brebes. Keanggunan pantai di sore hari menjadi suatu hal yang fenomenal bagi pengunjung disertai alunan lagu yang disenandungkan maupun ditemani secangkir teh hangat.

BACA JUGA:Waduh Atap SDN Sidamukti 2 Ambruk, Tiga Orang Dilarikan ke RS

Inilah rekomendasi pilihan wisata pantai di Brebes yang wajib anak senja kunjungi bersama sahabat.

Pantai Randusanga

Pantai Randusanga memiliki daya tarik yang memikat hati pengunjung yang datang.

Pantai ini memiliki luas lahan sekitar 30 hektar dengan panjang pantai kurang lebih sekitar 2 kilometer. 

BACA JUGA:Tips Berkendara MAXimal Selama Musim Hujan

Pada saat tiba di kawasan pantai Randusanga, anda akan dapat menapaki kaki di pasir putih yang sangat lembut. Dengan iringan air laut Jawa yang melambai permukaan pasir membuat kaki anda dapat merasakan kesegaran. 

Suasana pantai Randusanga yang memberikan sensasi menenangkan dengan diselimuti pohon cemara yang menjulang tinggi, yang cabangnya melambai-lambai dengan lembut bersamaan dengan sepoi-sepoi angin. 

Tenangnya situasi pantai Randusanga yang damai memberikan kelegaan yang disertai warna dari kehidupan pantai sehari-hari.

Wisata pantai Randusanga ini memberikan pilihan wahana yang bisa dilakukan oleh para pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: