SERU INI DIA 3 Anak Di Tegal Gaskeun!

SERU INI DIA 3 Anak Di Tegal Gaskeun!

Trans Studio Mini Tegal -Radarmajalengka-Tiket.com - tangkapan layar

RADARMAJALENGKA.COM- Kali ini kita akan membahas tempat destinasi wisata menarik untuk anak-anak yang wajib dikunjungi. wisata ini sangat cocok untuk kalian kunjungi bareng anak karena destinasi wisata ini memiliki banyak wahana yang menarik.

Seperti yang kalian ketahui bahwa di Tegal merupakan daerah yang ada di Jawa Tengah. yang banyak memiliki tempat destinasi wisata - wisata menarik yang harus di kunjungi oleh karena itu kita akan merekomendasikan tempat wisata yang menarik.

Di Tegal ini merupakan daerah yang banyak dikunjungi oleh wisatawan-wisatawan luar maupun lokal karena di Tegal memiliki banyak tempat - tempat destinasi wisata mulai dari alam,air,dll. oleh karena itu tidak heran jika banyak wisatawan luar yang berkunjung untuk menikmati destinasi yang ada di Tegal.

Berikut ini dia tempat destinasi liburan akhir pekan wisata di Tegal yang cocok untuk kalian kunjungi bareng anak-anak. karena destinasi wisata ini beragam dan unik untuk kalian ajak anak-anak .yuk simak ulasan berikut ini.

BACA JUGA:13 Tahun Bekerja sebagai TKW di Arab Saudi, Sempat Dianggap Menghilang Akhirnya Pulang

1.Trans Studio Mini Tegal

Trans Studio Mini Tegal ini menjadi tempat destinasi wisata favorit yang paling sering dikunjungi pada akhir pekan ini. karena destinasi yang ada di Trans Studio Mini ini memiliki banyak wahana bermain bagi anak-anak yang hyper aktif.

BACA JUGA:Cobain! 7 Wisata Kuliner di Brebes yang Khas dengan Keunikannya

Untuk harga tiket masuk nya masi sangat terjangkau untuk dikunjungi, untuk lokasinya terletak di Transmart Tegal, Jalan Kolonel Sugiono No.546 Lantai 3, Pekauman, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal, Jawa Tengah.

2.Rita Park Tegal

Rita Park Tegal adalah tempat destinasi wisata yang cocok untuk dikunjungi. tempat hiburan sederhana ini memiliki wahana bermain di area outdoor dan indoor

BACA JUGA:3 Pesona Keindahan Tempat Wisata Guci Tegal 

sangat cocok untuk anak-anak yang tidak kuat terpapar sinar matahari kalian bisa menikmati wahana di area indoor dan untuk harga yang di berikan sangat terjangkau. untuk lokasi nya terletak di Jalan Kolonel Sugiono No.155, Pesurungan Kidul, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal, Jawa Tengah.

3.Bahari Waterpark Tegal 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com