Ini 5 Resto Di Kuningan yang Bisa Dikunjungi Dengan Bestie-mu, Tempatnya Estetik dan Instagramable Lho

Ini 5 Resto Di Kuningan yang Bisa Dikunjungi Dengan Bestie-mu, Tempatnya Estetik dan Instagramable Lho

sagof coffee-(Instagram @sagof_coffee)-radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com – Restoran di Kuningan semakin menjamur. Resto-resto ini menawarkan berbagai macam keunggulan, mulai dari menu dengan harga yang terjangkau, tempatnya dengan view indah hingga desain interiorinya yang estetik dan instagramable. Semua keunggulan tersebut cocok untuk dijadikan bahan pertimbangan ketika akan berkunjung bersama para bestie.

Bicara tentang Kuningan, Jawa Barat tak lepas dari membahas tentang keindahan alamnya.

BACA JUGA:Wisata Keluarga di Kuningan, Banyak Spot Foto Ala Suasana Luar Negeri, Yuk Simak

Karena Kuniangan merupakan kabupaten yang di mana Gunung Ciremai berdiri dengan gagahnya, maka keindahan alamnya pun terlukis dengan indah. Resto-resto di Kuningan pun berlpmba-lomba untuk bisa menampilkan resto dengan sebagus dan seestetik mungkin.

Nah, aini dia beberapa resto dan café dengan interior yang estetik dan instagramble cocok untuk dijadikan tempat nongkrong bersama para bestiemu

1. Arunika Eatery

Arunika Eatery ini terletak di jalan  Cigugur – Palutungan, Cisantana Kecamatan Cigugur. Berada di ketinggian 1.100 mdpl menjadikan tempat ini resto dengan pemandangan yang indah.


Arunika Entry Kuningan-kabarsingaparna.pikiran-rakyat.com - tangkapan layar-radarmajalengka.come

BACA JUGA:Glamping di Kuningan 2024 Paling Estetik, Informasi Harga Terbaru dan Kontak Reservasi

Selain pemandangannya yang indah resto ini juga mendesain setiap layoutnya dengan bagus dan estetik. Resto ini baru dibuka pada tahun 2022 lalu, namun sudah banyak orang yang berbondong-bondong untuk ke sini, bahkan untuk wilayah Kuningan dan Cirebon resto ini bisa dikatakan cukup viral. Apalagi baru-baru ini tepatnya pada akhir 2023, Arunika  membuka salah satu spot terbarunya yaitu Joglo Arunika yang desainnya dibuat ala ala Jepang, menjadikan resto ini semakin ramai dikunjungi.

2. D’Lamping Kidang Coffee and View

D’Lamping Kidang Coffee and view adalah sebuah cafe yang berada di Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur.  Coffee shop ini berkonsep indoor dan outdoor dengan desainnya yang modern dan instagramble.

BACA JUGA:Cari Tempat Foto Instagramble? Berikut Rekomendasi Tempat Wisata Viral di Kuningan

Selain itu, karena tempat ini berada persis di kaki Gunung Ciremai maka kamu akan menikmati suasana makan dari ketinggian sambil melihat pemandangan Gunung Ciremai dan saat malam hari dapat melihat citylight Kota Kuningan.

3. Sagof Coffee

Masih di wilayah Kecamatan Cigugur, tepatnya di Desa Puncak. Cafe ini satu wilayah dengan tempat wisata alam dan camp Talaga Surian. Di sini kamu bisa menikmati view alam kaki Gunung Ciremai dan disguhkan pula dengan hutan pinus yang ada di sekitarnya. Tempatnya yang berada di ketinggian menjadikan suasana kafe ini cukup dingin dan menyejukkan.

4. Kangen Oemah Kayoe

Kangen Oemah kayu ini sebenarnya adalah destinasi wisasta yang nuansanya klasik. Namun tempat ini juga menyediakan menu makanan yang khas dan terjangakau.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Destinasi Wisata Kekinian di Kuningan, Agendakan!

Kangen Oemah kayoe terletak di wilayah Desa Trijaya, Kecamatan Mandirancan. Di sini juga kamu bisa menikmati suasana alam pedesaan yang asri dengan view pegunungan. Selain itu, tempat ini juga menyediakan penginapan dan dilengkapi fasilitas lain seperti area untuk barbequean.

5. Domo Coffee and Space

Domo Coffee and Space merupakan sebuah café yang desainnya penuh dengan kaca yang bisa menimbulkan suasana modern dan tetap estetik. Café ini berada di jl. RE. Martadinata No.99, Cijoho, Kec. Kuningan. Menawarkan konsep indoor dan outdoor, yang keduanya mempunyai interior dengan ornament yang indah.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Wisata Museum Bersejarah di Kuningan

Itulah beberapa resto dan café di Kuningan yang mempunyai nuansa estetik dan instagramable. Jadi tempat-tempat tersebut cocok untuk dijadikan tempat nongkrong bersama para bestiemu. Jadwalkan untuk datang ke tempat-tempat tersebut ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: