WISATA TERBESAR KUNINGAN! Sangkan Resorts Aqua Park

WISATA TERBESAR KUNINGAN! Sangkan Resorts Aqua Park

WISATA TERBESAR KUNINGAN! Sangkan Resorts Aqua Park-periardiann - tangkapan layar instagram-Radarmajalengka

RADARMAJALENGKA.COM - Kuningan merupakan salah satu daerah di jawa barat terletak di daerah dataran tinggi yang kaya akan pesona alam. 

Berkat keberadaannya di pegunungan, Kuningan menawarkan beragam tempat wisata alam yang menarik untuk dikunjungi. Bahkan kuningan memiliki salah satu Waterboom terbesar di jawa barat lho, salah satunya yaitu Sangkan Resort Aqua Park.

Sangkan Resort Aqua Park adalah salah satu taman bermain terbesar di Kuningan jawa barat dengan luas 13 hektar dengan lahan parkir berkapasitas 800 mobil dan 2000 unit motor. 

Sangkan Resort Aqua Park merupakan tempat wisata dengan fasilitas seluncur air, wahana ekstrem dan menarik, area untuk bermain paintball, penginapan juga tempat makan yang berbintang.

BACAJUGA:Relawan Tim Pemenangan Klaim Efrans Galuh Setiawan Raih Suara Terbanyak di PAN Dapil 3

Dengan berbagai fasilitas yang diberikan, pengunjung juga bisa merasakan wahana outbound yang memicu adrenalin. Wahana airnya juga memiliki berbagai fasilitas, kurang lebih 15 fasilitas yang menunggu para pengunjung untuk di taklukan, diantaranya adalah octopus slide, kiddy pool, raft slide, kolam arus yang membuat pengunjung merasakan derasnya ombak di laut, kolam ombak yang bisa membuat pengunjung seperti di Pantai sungguhan, bumper boat dan masih banyak lagi yang bisa dirasakan bagi pengunjung.

Selain dari wahana airnya, tempatnya yang merupakan daerah pegunungan juga membuat Sangkan Resort Aqua Park ini memiliki udara yang sejuk, sehingga bisa membantu pengunjung menetralkan udara yang penat setelah banyaknya polusi di perkotaan. 

Jika kamu ingin berkunjung ke Sangkan Resort Aqua Park wisata ini terletak di Desa Bandorasa Wetan, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, tepatnya di JL. Raya Bandorasa No.KM. 12.

Dibuka mulai pukul 09.00 hingga 17.00 para pengunjung bisa menikmati Wahana Air Sangkan Resort Aqua Park dengan harga mulai Rp55.000 untuk Anak-anak dan Rp65.000 untuk orang dewasa di hari biasa, sedangkan tarif untuk di akhir pekan berkisar Rp75.000 baik untuk orang dewasa maupun anak-anak. 

BACAJUGA:Menyelami Ketenangan Alam: Petualangan di Kebun Teh Hijau Majalengka

Akses jalan dari kota kuningan hanya berjarak 13,4 km atau berkisar 29 Menit mengunakan mobil maupun motor. Melalui Jl. Siliwangi dan Jl. Raya Jalaksana. 

Bagi para pengunjung yang ingin menikmati bermalam di Sangkan Resort Aqua Park ini juga bisa memesannya di berbagai platform seperti Traveloka dan lain-lainnya. 

Sesuai dengan tema dari Sangkan Resort Aqua Park, pengunjung bisa menikmati libuaran dengan berbagai destinasi sekaligus, dimulai dari Wahana Air atau waterboom, dan Ketika Lelah anda bisa beristirahat di Hotel yang berbintang, Restoran yang menyajikan makanan yang enak untuk disantap, juga wahana Outbound yang bisa pengunjung nikmati Ketika ingin berkegiatan di luar.

Demikian ulasan tentang salah satu wahana terbesar di Jawa Barat dan merupakan Wahana terbesar di Kuningan. Jadikan Sangkan Resort Aqua Park menjadi destinasi wisata yang kamu tuju dan masuk ke dalam list healing kamu bersama bestie, keluarga atau pasangan kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: