Wisata Offroad Cibuntu Kuningan, Cara Lain Menikmati Gunung Ciremai

Wisata Offroad Cibuntu Kuningan, Cara Lain Menikmati Gunung Ciremai

Wisata Offroad Cibuntu Kuningan, Sensasi Lain Menikmati Gunung Ciremai-about Cirebon - Tangkapan Layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKAKabupaten Kuningan, merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang terkenal akan keindahan wisata alamnya.

Tidak hanya wisata alamnya yang indah,namun juga terdapat wisata extrem salah satunya yaitu Wisata Offroad Cibuntu Kuningan.

Wisata Offroad Cibuntu yang berada di Desa Cibuntu, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan menjadi salah satu opsi destinasi wisata extrem di Kabupaten KUNINGAN.

Lewat Wisata Offroad Cibuntu Kuningan ini, wisatawan dapat merasakan sensasi offroad menembus area hutan menggunakan mobil Jeep.

BACA JUGA:Wisata Alam Murah Di Kuningan Jawa Barat, Rekomendasi Untuk Anda Kunjungi

Wisatawan tak perlu repot-repot membawa mobil sendiri, karena pihak pengelola sudah menyiapkan mobil 4x4.

Sehingga pengunjung tinggal naik mobil yang sudah disediakan untuk menikmati wisata offroad yang ada di Cibuntu, Kabupaten Kuningan tersebut.

Wisata extrem ini, merupakan yang pertama bergenre otomotif di Kabupaten Kuningan.

Apalagi, jaraknya juga tidak terlalu jauh dari Cirebon.

BACA JUGA:Wisata Edukasi Gedung Perundingan Linggarjati di Kuningan

Sehingga bisa menjadi opsi bagi keluarga atau teman-teman yang ingin mencoba cara lain untuk menikmati keindahan alam Kabupaten Kuningan.

Pengunjung akan melintasi areal perkebunan, perbukitan dan hutan menggunakan mobil offroad.

Pastinya, kamu tidak perlu khawatir karena semua Driver pemandu sudah profesional dan sudah menghafal medan dengan baik.

Menariknya di lokasi tersebut terdapat tiga jenis track yang bisa kamu coba yakni, track fun untuk wisatawan umum yang ingin seru-seruan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: