Ini Dia 3 Caffe Shop Kuningan Yang Hits!

Ini Dia 3 Caffe Shop Kuningan Yang Hits!

Domo Caffee-Radarmajalengka-Beritrust-tangkapan layar

RADARMAJALENGKA.COM - Bagi kalian yang pecinta kopi tempat ini sangat rekomended untuk kalian kunjungi. karena caffe shop ini banyak sekali menyediakan pesona alam nya yang eksotis membuat mata kita terpukau.

Karena Kuningan merupakan dataran yang tinggi  kalian bisa menikmati kopi dengan ditemani hembusan angin yang sejuk. karena di Kuningan ini ke asrian alamnya sangat terjaga sehingga kalian terasa nyaman ketika mengunjungi caffe shop disini .

Caffe- Caffe shop disini banyak sekali yang bertema kan dengan keindahan alam yang eksotis. sehingga membuat mata memandang semakin terpukau caffe disini sangat cocok untuk kalian yang suka menyatu dengan alam.

Banyak tempat Caffe Shop di Kuningan yang harus kalian kunjungi. namun ada beberapa yang sangat rekomended untuk kalian kunjungi bareng kerabat dan keluarga, ingin tau selengkapnya simak ulasan berikut ini.

BACA JUGA:Calon Jamaah Haji Senam Kebugaran dan Manasik di Alun-alun Talaga

1.Sinika Coffee

Sinika Coffee adalah coffe shop yang menyediakan kenyamanan pengunjung nya. dengan cita rasa kopi yang di olah dari biji kopi pilihan,

BACA JUGA:Panwascam Sumberjaya Kawal Rapat Pleno Terbuka Pemilu 2024

sinika coffe menjadi tempat yang sering dikunjungi oleh masyarakat setempat untuk lokasi nya terletak di Jl. Jend. Sudirman No.123, Awirarangan, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

BACA JUGA:HEBAT! Fariana Dewi Djakaria Putri Pilot Helikopter Tempur Jadi Orang Nomor Satu di Lanud Sugiri Sukani

Untuk harga yang di jajal masih sangat terjangkau untuk kalian nikmati di akhir pekan ini.

2.Domo Coffee and Space

Domo Coffee and Space ini adalah salah satu tempat yang sangat rekomended. buat kalian anak muda yang suka dengan spot - spot foto yang aesthetic Domo Coffee and Space menjadi tempat favorit kaum anak muda.

BACA JUGA:10+ Kuliner Khas Tegal, Salah Satunya Favorit Artis dan Pejabat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com