Wisata Danau di Kuningan Bisa Menjadi Tempat Quality Time Bersama Keluarga, Seru-seruan Bareng!

Wisata Danau di Kuningan Bisa Menjadi Tempat Quality Time Bersama Keluarga, Seru-seruan Bareng!

Wisata Danau di Kuningan Bisa Menjadi Tempat Quality Time Bersama Keluarga, Seru-seruan Bareng!-@m_ilham_t - Tangkapan Layar Instagram -radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Kebersamaan menjadi hal yang sangat dirindukan oleh setiap orang yang disibukan oleh kegiatannya masing-masing.

Wisata Danau Kuningan menjadi pilihan terbaik bagi anda dan keluarga untuk kembali menikmati kebersamaan bersama-sama.

Dengan kawasan yang berada sangat dekat dengan Gunung Ciremai yang menyimpan miliyaran pesona, layak untuk didatangi bersama keluarga. Menikmati setiap detik bersama keluarga sambil memandangi indahnya danau menjadikan ikatan semakin hangat.

Berikut daftar tempat wisata Danau yang ada di Kuningan yang wajib dikunjungi bersama keluarga:

BACA JUGA:Panwascam Sumberjaya Kawal Rapat Pleno Terbuka Pemilu 2024

1. Telaga Biru Cicerem

Telaga Biru Cicerem yang terletak di Jl. Kaduela, Desa Kaduela Kuningan merupakan tempat yang tidak pernah sepi untuk dikunjungi wisatawan. Untuk dapat menikmati pemandangan Telaga Biru Cicerem ini anda hanya perlu menempuh waktu sekitar 2 jam dari pusat Kota.

Untuk dapat menikmati indahnya tempat tersebut, pengunjung hanya perlu mengeluarkan tarif yang sudah ditentukan.

Wisata ini memiliki banyak spot yang dapat anda gunakan seperti ayunan di tengah danau, ayunan ini banyak menjadi sorotan para pengunjung ketika datang ke sini. Saat menaiki ayunan mereka akan menikmati sensasi yang luar biasa karena disuguhi pemandangan yang sangat indah.

BACA JUGA:HEBAT! Fariana Dewi Djakaria Putri Pilot Helikopter Tempur Jadi Orang Nomor Satu di Lanud Sugiri Sukani

Telaga yang berwarna biru dengan ikan-ikan cantik bermacam warna ikut meramaikan tempat wisata tersebut. Menjadikannya sebagai tempat wisata favorit bagi keluarga.

 2. Talaga Remis

Talaga Remis yang tepat berada di Desa Kaduela Kuningan merupakan sebuah wisata yang sangat viral sejak lama, karena talaga yang berada di dekat perhutanan alami dekat kaki Gunung Ciremai.

Waktu tempuh sekitar kurang lebih 1 jam dari pusat Kota Cirebon. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: