Jelajahi 3 Caffe Di Palutungan Kuningan Gaskeun!

Jelajahi 3 Caffe Di Palutungan Kuningan Gaskeun!

Villa kopi -Radarmajalengka-kabar alam - tangkapan layar

RADARMAJALENGKA.COM - Seperti yang kalian ketahui Palutungan Kuningan adalah daerah yang berada di dataran tinggi Palutungan Kuningan ini berada di Jawa Barat. Palutungan juga terkenal dengan destinasi wisata nya karena banyak mengakhirkan nuansa alam yang sejuk dan asri.

Palutungan Kuningan merupakan salah satu favorit yang banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun wisatawan luar karena udara disana sangat dingin sejuk untuk dinikmati apalagi cuaca kali ini sedang panas-panasnya.

Fakta unik tentang Palutungan adalah dia berada di kaki gunung Ciremai dengan ketinggian 1.100 mdpl. Jadi tidak heran bukan betapa sejuk nya udara yang berhembus ada kaki gunung Ciremai.

Kali ini kita akan membahas tentang tempat caffe yang cocok untuk kalian kunjungi di Palutungan Kuningan, Jawa Barat. tempat ini sangat rekomended bagi kalian yang pencinta alam. karena pemandangan alam yang sangat indah membuat mata para pengunjung sangat terpukau. simak selanjutnya tempat caffe yang rekomended untuk kalian kunjungi.

BACA JUGA:Panwascam Sumberjaya Kawal Rapat Pleno Terbuka Pemilu 2024

1. Warung Onyon

Warung Onyon ini sangat amat unik karena warung ini memberikan konsep yang menyatu dengan alam. warung ini banyak sekali di kelilingi oleh pohon - pohon pinus

BACA JUGA:HEBAT! Fariana Dewi Djakaria Putri Pilot Helikopter Tempur Jadi Orang Nomor Satu di Lanud Sugiri Sukani

tidak kebayang bukan betapa sejuk nya udara yang ada di Warung Onyon ini untuk lokasinya terletak di Jl. Palutungan, Cisantana, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. dan untuk harga menu yang ada di sini masih cukup terjangkau untuk kalian nikmati.

2. Wisata Pinisi Palutungan (Puncak Kopi)

Wisata Pinisi Palutungan ini berada di dataran tinggi. sangat rekomended buat kalian yang hobi ke puncak sambil menikmati suasana alamnya

BACA JUGA:Prabowo-Gibran Berjaya di Kabupaten Majalengka Akan Tetapi Kursi Ketua DPRD Dipegang PDIP

tempat ini sangat rekomended untuk kalian kunjungi loh untuk lokasinya berada di Cisantana, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Untuk harga yang diberikan terbilang masi cukup relatif untuk kalian jajal bareng kerabat dan keluarga.

3. Villa Kopi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com