Intip 3 Cafe Yang Bernuansa Alam Di Kuningan Yuk!

Intip 3 Cafe Yang Bernuansa Alam Di Kuningan Yuk!

Kopi Botanika -Radarmajalengka-Kopibotanika - tangkapan layar

RADARMAJALENGKA.COM - Seperti yang kalian ketahui bahwa Kuningan merupakan daerah yang ada di Jawa Barat. Kuningan merupakan dataran tinggi meski itu Kuningan juga sangat berdekatan sekali dengan Cirebon.

Kali ini kita akan memberikan tempat rekomendasi dengan spot alam yang sejuk dan asri. apalagi buat kalian yang pecinta kopi dengan ditemani udara yang sejuk, bosen dengan konsep yang gitu-gitu aja kalian bisa berkunjung ke daerah Kuningan untuk menikmati alamnya.

Karena Kuningan merupakan dataran tinggi, Kuningan menjadi salah satu tempat yang banyak dikunjungi wisatawan luar maupun lokal. karena disana kelestarian alam dan udara nya masa sangat amat terjaga tidak heran jika banyak wisatawan yang berkunjung.

Dengan nuansa alam nya yang indah dan eksotis  caffe- caffe di Kuningan banyak sekali menghidangkan konsep bertema kan alam. sehingga buat kalian yang hobi foto- foto dengan nuansa alam nya yang indah sangat cocok sekali untuk kalian kunjungi. yuk keindahan cafe Kuningan yang bernuansa alamnya.

BACA JUGA:Prabowo-Gibran Berjaya di Kabupaten Majalengka Akan Tetapi Kursi Ketua DPRD Dipegang PDIP

1.Saung Kopi Hawwu

Saung Kopi Hawwu merupakan caffe yang menyediakan konsep outdoor dengan keindahan alamnya. karena Saung Kopi Hawwu ini kawasan yang berada di bawah kaki Gunung Ciremai

BACA JUGA:10+ Kuliner Khas Tegal, Salah Satunya Favorit Artis dan Pejabat

sudah kebayang bukan betapa sejuk dan asri nya ketika kita ngopi di Saung Kopi Hawwu. caffe ini berlokasi di Jalan Adipati, Cirendang, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

BACA JUGA:Menyelami Ketenangan Alam: Petualangan di Kebun Teh Hijau Majalengka

Untuk harga perorang nya caffe ini masi sangat terjangkau untuk kalian nikmati bareng kerabat dan keluarga.

2.Arunika Eatery

Arunika Eatery kali ini adalah tempat caffe yang paling favorit dan paling banyak dikunjungi oleh masyarakat setempat maupun luar.

BACA JUGA:Ini Dia Daftar 5 Tempat Wisata Hits di Kabupaten Tegal, Keindahannya Bisa Bikin Datang Lagi dan Lagi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com