Kamu Hobi Makan, Wajib Cobain 3 Wisata Kuliner di Tegal yang Bikin Ngiler

Kamu Hobi Makan, Wajib Cobain 3 Wisata Kuliner di Tegal yang Bikin Ngiler

Wisata kuliner di Tegal-Tangkap layar Instagram @camerakuliner-RADARMAJALENGKA.COM

Makanan ini sangat cocok disantap saat lagi hangat dan temani dengan cabai rawit. Diantara banyaknya penjual tahu aci di Tegal, tahu aci Murni Banjaran Hj. Siti Rochmah yang paling terkenal.

Lokasinya bertempat di Jl. Raya Utara Adiwerna No.48, Pedologan, Tembok Banjaran, Tegal, Jawa Tengah. Buka mulai pukul 07.00 – 18.30 WIB.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Villa Terdekat dari Wisata Guci Tegal

3. Pring Cendani

Pring Cendani, bisa menjadi pilihan tepat untuk anda yang sedang mencari tempat makan bersama keluarga. Dengan ruangan yang luas berdesain ala-ala saung lesehan dengan kolam ikan disampingnya. 

Olahan makan di sini terbilang cukup komplit sob, mulai dari aneka ikan goreng / bakar, seafood seperti cumi dan udang, iga bakar, ayam, pecak, sayur, jus buah, dan masih banyak lagi lainnya.

Rumah makan ini akan selalu ramai pengunjung pada saat musim libur tiba. Di sini anda bisa mengadakan acara bersama rekan kerja atau keluarga. Namun, lebih baik jika reservasi terlebih dahulu bila akan mengadakan acara di sini. 

Berlokasi di Jl. Raya Ujungrusi, Kebrajan, Ujungrusi, Kec. Adiwerna, Tegal, Jawa Tengah. Buka mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB.

BACA JUGA:Liburan Seru di Tegal! Ini dia 5 Tempat Wisata Terbaik di Guci Teg

Nah itu tadi rekomendasi 3 wisata kuliner di Tegal yang bikin kamu ngiler. Jangan lupa masukin ke list kalian, jika berkunjung ke Tegal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: