Yuk Jelajahi 3 Kuliner Yang Ada Di Brebes Gaskeun!

Yuk Jelajahi 3 Kuliner Yang Ada Di Brebes Gaskeun!

Kepiting Soka-Radarmajalengka-detikfood - tangkapan layar

RADARMAJALENGKA.COM - Yang hobi makan pastinya sudah tau bukan, bahwasanya daerah yang terletak di Jawa Tengah ini penghasil telur asin ter enak. mengapa demikian karena brebes menggunakan telur bebek yang menambah cita rasa telur menjadi gurih dan nikmat.

Selain itu ada hal yang menarik dari brebes ini dimana kota Brebes saling berdekatan dengan kota Tegal. mereka dapat dikatakan juga kedua kota ini menyatu karena saling bersebelahan.

Brebes juga memiliki tempat-tempat kuliner dengan konsep outdoor yang membuat mata kita terpesona. Brebes ini memiliki banyak kuliner yang harus kalian kunjungi, oleh karena itu yuk simak kuliner tersembunyi yang ada di Brebes 

Tidak heran banyak wisatawan yang berdatangan untuk mencicipi kuliner-kuliner yang ada di daerah Brebes Jawa Tengah ini. karena brebes memiliki banyak kuliner yang belum kalian ketahui, berikut beberapa kuliner yang harus kalian kunjungi.

BACA JUGA:Relawan Tim Pemenangan Klaim Efrans Galuh Setiawan Raih Suara Terbanyak di PAN Dapil 3

1.Nasi Lengko

Nasi Lengko juga merupakan makanan kuliner khas Brebes,Tegal ,Cirebon ,dan sekitarnya. nasi lengko ini dapat kalian jumpai di beberapa kota tersebut dan juga bahan yang di gunakan cukup simpel,

BACA JUGA:Ini Dia Daftar 5 Tempat Wisata Hits di Kabupaten Tegal, Keindahannya Bisa Bikin Datang Lagi dan Lagi

potongan kecil tempe dan tahu yang digoreng, irisan mentimun segar, tauge yang direbus, potongan daun kucai, bawang goreng, saus kacang, dan kecap manis yang diencerkan.

BACA JUGA:Panwascam Sumberjaya Kawal Rapat Pleno Terbuka Pemilu 2024, Pastikan Rekapitulasi Berjalan Lancar

Nasi Lengko ini sangat cocok untuk kalian pecinta tahu dan tempe ditambah saus kacang yang manis dan gurih menambah cita rasa yang nikmat.

2.Kepiting Soka 

Kepiting Soka sendiri menjadi kuliner yang ada di Brebes Jawa Tengah. Kepiting Soka merupakan kepiting cangkang lunak yang banyak ditemui di Brebes,

BACA JUGA:Gen Z Pasti Suka! 4 Daftar Wisata Hits di Majalengka Wajib Kunjungin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com