Lihat 3 Keindahan Alam Wisata Bumiayu Brebes Yuk

Lihat 3 Keindahan Alam Wisata Bumiayu Brebes Yuk

Ranto Canyon -Radarmajalengka.com-Dinas kebudayaan dan pariwisata kabupaten Brebes - tangkapan layar

RADARMAJALENGKA.COM - Kali ini kita akan membahas tentang pesona alam yang ada di Bumiayu Brebes Jawa Tengah. yuk kita simak informasi selengkapnya.

Pastinya kalian sudah tidak asing bukan mendengar nama Brebes. tentunya kali ini kita akan memberikan tempat destinasi wisata Bumiayu Brebes dengan keindahan alamnya yang eksotis yang membuat mata kita terpesona.

Di Bumiayu Brebes ini sangat banyak sekali destinasi wisata. yang menarik perhatian kepada wisatawan - wisatawan luar daerah, di Bumiayu Brebes ini sering sekali menjadi tempat pilihan untuk liburan akhir pekan para wisatawan yang berkunjung di Bumiayu Brebes.

Jadi kali ini kita akan merekomendasikan tempat wisata di Bumiayu Brebes. dengan keindahan alamnya yang masih sangat asri dengan udara - udara nya yang sangat sejuk menjadi terasa nyaman sekali ketika berada disini, yuk kita lihat keindahan apa saja yang ada di Bumiayu Brebes ini.

BACA JUGA:Panwascam Sumberjaya Kawal Rapat Pleno Terbuka Pemilu 2024, Pastikan Rekapitulasi Berjalan Lancar

1.Pemandian Air Panas Tirta Husada

Kali ini kita rekomendasikan kalian yang mau basah-basahan tapi takut kedinginan. cocok banget buat kalian yang ga suka dingin tapi suka basah-basahan,

BACA JUGA: 10 Destinasi Wisata di Brebes Tegal Dengan Fasilitas Lengkap yang Wajib Dikunjungi

gak hanya dengan itu pemandian air panas ini memiliki keindahan alamnya yang masi terjaga sehingga kalian bisa menikmati air hangat dengan pesona alamnya yang asri.

BACA JUGA:Gen Z Pasti Suka! 4 Daftar Wisata Hits di Majalengka Wajib Kunjungin

untuk harga tiket dan parkir nya masi sangat terjangkau untuk dikunjungi bareng sahabat dan keluarga. dan lokasi ini terletak di Hutan,Sawah,Gunung,Ladang, Kedungoleng, Kec. Paguyangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

2.Teras Padi

Wisata kali ini sangat rekomended banget buat kalian yang hobi makan tapi bosen dengan konsep yang gitu-gitu aja. Teras Padi yang ada di Bumiayu Brebes Jawa Tengah ini menyediakan konsep outdoor dengan keindahan alamnya yang asri dan sejuk,

BACA JUGA:Rapat Peringatan Hari Jadi ke-5 Jabar Bergerak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com