Daftar Wisata Alam di Majalengka, yang Menarik untuk Healing, SIMAK URUTANNYA!

Daftar Wisata Alam di Majalengka, yang Menarik untuk Healing, SIMAK URUTANNYA!

Daftar Wisata Alam di Majalengka, yang Menarik untuk Healing, SIMAK URUTANNYA!-sigotik91 - tangkapan layar-Radarmajalengka

Selain itu Ciboer Pass juga sangat cocok untuk melakukan berbagai macam kegiatan, karena di Ciboer Pass terdapat Villa yang bisa kalian gunakan untuk bermalam yang dibandrol dengan harga 750.000. Pengunjung juga bisa menikmati Guide and Trip yang disediakan oleh pengelola dengan harga Rp90.000. Namun jangan khawatit jika kalian hanya ingin bersenang-senang dan melihat-lihat pemandanga yang ada di Ciboer Pass pengunjung hanya dikenakan tarif Rp 5000 untuk tiket masuknya.

Rute menuju Ciboer Pass dari Pusat Kota Majalengka hanya berkisar 45 menit dengan jarak 24,5 Km, dari Jl. Majalengka menuju Jalan Rajagaluh 

BACA JUGA:Formasi Resmi Tim Yamaha Racing Indonesia 2024, Siap Berkompetisi di Eropa dan Asia

3. Terasering Panyaweyan 

Terasering Panyaweyan merupakan salah satu Destinasi wisata yang sering diperbincangkan di kalangan anak-anak muda, selain itu Terasering Panyaweyan juga sangat memikat di berbagai kalangan dikarenakan tempatnya yang Instagram-able, homie dan juga sangat cocok dijadikan tempat bersantai bersama kawan, pasangan dan juga keluarga.

Terasering Panyaweyan Bertempat di Desa Sukasari Kidul, Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka.

Ada Fun Fact menarik tentang Terasering Panyaweyan ini, meskipun dinamakan terasering namun tempat ini merupakan ladang atau Perkebunan bawang dan sayur mayur bukan sawah. 

BACA JUGA:Intip Perubahan di Sektor Dapur Pacu LEXi LX 155 yang Mampu Tingkatkan Performa Berkendara

Pengunjung bisa masuk ke Terasering Panyaweyan hanya dengan membawa Rp5000 saja. Jalan yang berliku namun mudah diakses menjadi daya tarik dari Terasering Penyaweyan ini, dari pusat Kota Cirebon menuju Terasering Penyaweyan bisa ditempuh kurang lebih 90 Menit. Sedangkan dari pusat kota Majalengka hanya berkisar 19 Km.

4. Situ Cipanten

Situ Cipanten ialah sebuah danau alami yang terletak di desa Gunung Kuning, kecamatan Sindang, kabupaten Majalengka. Danau ini dipasok oleh tujuh mata air, sehingga tidak akan mengering walaupun mengalami musim kemarau yang panjang.

Situ Cipanten menawarkan berbagai kegiatan wisata air yang menarik, seperti berenang bersama ikan, flying fox, naik perahu, dan menyelam yang dapat meningkatkan adrenalin pengunjungnya. Selain itu, pemandangan alam di sekitar Situ Cipanten sangatlah indah.

BACA JUGA:Kuliner Tradisional Khas Brebes 2024 Terpoluler

Bagi yang ingin mengabadikan momen mereka, tidak perlu khawatir karena terdapat fotografer profesional yang siap menawarkan jasanya di Situ Cipanten.

Jadi tempat wisata yang mana yang akan kamu junjungi untuk bersenang-senang dan melepaskan penat di akhir pekan? Ajak rekan, keluarga dan pasanganmu untuk berdiskusi tentang trip yang akan di tempuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: