Liburan Seru di Tegal! Ini dia 5 Tempat Wisata Terbaik di Guci Tegal

Liburan Seru di Tegal! Ini dia 5 Tempat Wisata Terbaik di Guci Tegal

Liburan Seru di Tegal! Ini dia 5 Tempat Wisata Terbaik di Guci Tegal-Tiket.com Tangkapan Layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Siapa yang tidak tahu dengan Guci? ya, Guci merupakan sebuah desa di Kabupaten Tegal yang terkenal akan wisata air panasnya.

Desa Guci Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal ini berada di ketinggian 1.500 meter di atas permukaan air laut (MDPL) sehingga memiliki udara sejuk karena letaknya berada di kaki Gunung Slamet.

Kawasan Guci Tegal memiliki beberapa tempat wisata yang populer. Salah satu wisata yang terkenalnya adalah water boom air panas, dimana sumbernya berasal dari mata air alami Gunung Slamet.

Selain water boom air panas, kawasan Guci Tegal masih memiliki sejumlah destinasi wisata terbaik lainnya.

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata Murah Meriah di Majalengka dekat Tol Cisumdawu

Berikut 5 Tempat Wisata di Guci Kabupaten Tegal:

1. Curug Pengantin

Curug Pengantin marupakan curug dengan aliran air terjun kembar, aliran air terjun tersebut sangat jernih sehingga sangat cocok untuk wisatawan yang ingin healing di alam. 

Suasana Curug yang masih asri dengan bebatuan dan pepohonan hijau di sekitarnya. Wisatawan yang berkunjung bisa merasakan kesegaran kolam air di bawah aliran air terjun. 

Harga tiket masuk Curug Pengantin sangat terjangkau, yakni Rp 5.000 per orang. Selain itu, pengunjung dipungut retribusi parkir kendaraan roda dua yakni Rp 2.000 per unit.

Dengan begitu, cukup membayar Rp 15.000 saja kamu sudah bisa mengajak pasanganmu untuk menikmati liburan yang murah dan menyenangkan.

BACA JUGA:4 Destinasi Wisata Danau di Majalengka, Cocok untuk Liburan Sekeluarga!

2. Taman Air Panas Guci

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: