Buah Hati Senang, Inilah 4 Tempat Wisata Majalengka Cocok untuk Anak, Bisa Sambil Penuhi Inner Child-mu!

Buah Hati Senang, Inilah 4 Tempat Wisata Majalengka Cocok untuk Anak, Bisa Sambil Penuhi Inner Child-mu!

Buah Hati Senang, Inilah 4 Tempat Wisata Majalengka Cocok untuk Anak, Bisa Sambil Penuhi Inner Child-mu!-HMS Media Story - Tangkapan Layar -radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Rekomendasi 4 Tempat Wisata Majalengka Cocok untuk Anak dapat dikunjungi bersama buah hati untuk saling mempererat ikatan batin.

Selain menawarkan tempat yang tidak memandang batasan usia, Majalengka menyuguhi bentangan alam memperlihatkan keindahannya untuk dinikmati bersama.

Moms hanya perlu menempuh waktu perjalanan sekitar 1 jam dari Kota Cirebon via kendaran umum dan sekitar 2 jam dari Kota Bandung via kendaraan umum.

Perjalanan moms akan diikuti alunan kemolekan dari setiap semilir anginnya membuat liburan bersama keluarga terasa hangat.

BACA JUGA:Panwascam Sumberjaya Temukan Kekurangan Kotak Suara TPS, Akhirnya Bisa Dipenuhi KPU

Kabar menggembirakan hadir bagi moms dan keluarga untuk dapat berekspresi melalui berbagai destinasi wisata yang juga ramah anak.

Berikut daftar rekomendasi 4 Tempat Wisata Majalengka Cocok untuk Anak:

1. Taman Dinosaurus Buana Marga

Taman Dinosaurus Buana Marga yang berada di desaLemah Putih Kecamatan Lemahsugih Majalengka dengan waktu tempuh sekitar 2 jam dari Kota Cirebon.

BACA JUGA:Bikin Ngiler, Rekomendasi 5 Kuliner di Majalengka yang Wajib Dicoba Kalau Sedang Liburan, Apa Saja?

Memasuki pintu gerbang moms dan keluarga langsung dibawa ke dunia petualang dengan ketakjuban dari replika Dinosaurus sehingga memberikan pengalaman yang tidak dapat terlupakan.

Anak akan dapat menjelajahi berbagai macam habitat dan spesies Dinosaurus. Anak dapat melihat berbagai macam jenis Dinosaurus seperti T-rex, dll. Anda bersama keluarga akan merasakan berada di masa lalu.

Taman Dinosaurus Buana Marga memiliki panorama yang mempesona. Gurun pasir yang indah dengan hutan hijau yang rimba membuat pengunjung betah.

Hanya perlu merogoh kantong dengan tarif yang sudah ditetapkan, moms bersama anak dapat terbawa suasana masa lampau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: