Wisata Curug Majalengka dengan view yang menarik untuk dikunjungi

Wisata Curug Majalengka dengan view yang menarik untuk dikunjungi

Curug kabupaten Majalengka --banhubjabar

RADARMAJALENGKA.COM - Untuk kalian yang bingung mau berwisata kemana kita punya rekomendasi untuk kalian basah-basahan di Curug Majalengka. 

Tenang untuk harga dan tiket masuknya sangat bersahabat loh cocok untuk berwisata dengan keluarga dan kerabat gaskeun

Wisata ini kami rekomendasikan untuk kalian yang suka dengan view alam yang sangat estetik. sangat cocok untuk kalian yang hobi foto foto loh gengs

Apalagi cuaca kali ini lagi sangat panas,panas panas gini memang sangat cocok untuk kita berendam di Curug loh gengs kuy

BACA JUGA:Bikin Ngiler, Rekomendasi 5 Kuliner di Majalengka yang Wajib Dicoba Kalau Sedang Liburan, Apa Saja?

Akhir pekan ini sangat cocok untuk kalian berwisata ke Curug Majalengka dengan view alam yang sangat Instagramnable loh, berikut curug Majalengka yang sangat di rekomendasi!!

1.Curug sawer

Curug sawer ini memiliki spot alam yang sangat menarik mengapa, karena Curug ini menelusuri hutan situgunung sehingga memiliki spot perjalanan alam yang indah. 

Curug sawer memiliki ketinggian 35 meter. Curug sawer terletak di Argamukti, Kec. Argapura, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, jika dari kota Cirebon Curug ini memakan waktu 1 jam 44 mnt dengan jarak tempuh 47,1km, dan juga jika dari Majalengka kota kita bisa memakan waktu sekitar  57menit dengan jarak tempuh 24,0 kilometer. 

2.Curug cipeuteuy

Curug cipeuteuy ini ga kalah keren dengan Curug-curug lain nya loh Curug ini asri dan masih sangat terjaga.

BACA JUGA:Panwascam Sumberjaya Temukan Kekurangan Kotak Suara TPS, Akhirnya Bisa Dipenuhi KPU

Sehingga udara di sana sangat sejuk dan juga memiliki spot foto estetik dengan nuansa alam nya.Curug cipeuteuy ini terletak di JL.Dukuh Pasir, Bantaragung,kec.Sindangwangi, kabupaten Majalengka.

Jika dari kota Cirebon menuju Curug cipeuteuy memakan waktu 59 menit dengan jarak tempuh 28,4 km jika dari Majalengka kota memakan waktu 42 menit jauh lebih singkat dengan jarak tempuh 19,3 km.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com