4 Tempat Wisata Majalengka Viral, Memanjakan Mata, Gas!

4 Tempat Wisata Majalengka Viral, Memanjakan Mata, Gas!

4 Tempat Wisata Majalengka Viral, Memanjakan Mata, Gas!-Kapan Jalan Official - Tangkapan Layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Rekomendasi 4 Tempat Wisata Majalengka Viral untuk dikunjungi pada waktu-waktu santai bersama kawan, sanak dan saudara.

Majalengka akan menjadi destinasi wisata yang dapat memuaskan hati para pengunjung, perjalanan anda akan disambut oleh hembusan angin yang sangat sejuk, sehingga Majalengka cocok untuk dijadikan pusat tempat wisata.

Perjalanan menuju Majalengka bisa ditempuh dengan waktu sekitar 1 jam dari Kota Cirebon via kendaran umum dan 2 jam dari kota Bandung via kendaraan umum.

Tempat Wisata Majalengka Viral menjadi pilihan para pengunjung untuk memanjakan mata, ramainya para pengunjung menjadikan magnet wisata ramai diminati.

BACA JUGA:4 Wisata Majalengka yang Viral, Rekomen untuk Dikunjungi!

Mari simak 4 Tempat Wisata Majalengka Viral yang cocok dikunjungi pada waktu-waktu santai:

1. Talaga Herang

Talaga Herang berada di Desa Jerukleueut Kecamatan Sindangwangi Majalengka. Dengan jarak tempuh sekitar 23 menit dari pusat Kota Majalengka. 

Dengan tempatnya yang indah, sangat cocok untuk dijadikan momen yang dapat diabadikan dalam sebuah foto.

BACA JUGA:Wisata Kabupaten Majalengka Terdekat Kota Cirebon Untuk Liburan di Akhir Pekan Bersama Keluarga

Untuk merasakan kenikmatan destinasi Talaga Herang, pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk sesuai yang telah ditentukan.

Objek wisata Talaga Herang ini sangat diminati para pengunjung dengan keindahan airnya yang sangat bening disertai munculnya mata air dari perut bumi yang dapat membuat pengunjung takjub. Ikan-ikan yang ada di dalam talaga menjadikannya sangat cantik.

2. Curug Tonjong

Curug Tonjong berada di Desa Teja Kecamatan Raja Galuh Majalengka. Dengan jarak tempuh sekitar 27 menit dari pusat Kota Majalengka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: