Wakapolres Majalengka Pimpin Patroli KRYD Jelang Pemilu 2024

Wakapolres Majalengka Pimpin Patroli KRYD Jelang Pemilu 2024

Wakapolres Majalengka Pimpin Patroli KRYD Jelang Pemilu 2024-ist-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K., yang mewakili Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., memimpin Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polres Majalengka, Polda Jabar, pada Sabtu malam (3/2/2024). Kegiatan KRYD kali ini melibatkan unsur TNI, Polri, Sat Pol PP, dan Dishub Kabupaten Majalengka.

Sebelum pelaksanaan patroli KRYD dimulai, Wakapolres memberikan arahan kepada seluruh personel yang terlibat. Dalam arahannya, Wakapolres menekankan pentingnya menjaga kondusifitas wilayah jelang Pemilu 2024. Salah satu poin yang diangkat adalah penanganan knalpot bising yang menjadi perhatian masyarakat.

"Waspada terhadap potensi kerawanan di tengah masyarakat, termasuk knalpot broong yang bisa menimbulkan gangguan ketertiban. Kita harapkan kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," ujar Wakapolres.

patroli KRYD ini bertujuan untuk memastikan situasi keamanan di wilayah hukum Polres Majalengka tetap kondusif, terutama menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Selain itu, patroli ini juga melibatkan pengecekan tempat-tempat yang akan digunakan sebagai tempat penyelenggaraan Pemilu.

BACA JUGA:Ini Dia Galaxy S24 Series! The First Smartphone dengan Galaxy AI yang Dihadirkan Samsung ke Indonesia

BACA JUGA:Jelang Pemilu 2024,Makom Albab Ajak Jaga Keutuhan NKRI

BACA JUGA:Di Pasar Rajagaluh Majalengka, Relawan Gajah Gibran Bagikan Ratusan Susu

Selama patroli, petugas memberikan imbauan secara humanis kepada masyarakat terkait pentingnya menjaga ketertiban, menjauhi tindakan provokatif, dan tidak terpengaruh oleh isu yang dapat merugikan keamanan dan ketertiban. Wakapolres berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Majalengka menjelang Pemilu 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: