Mantan Vokalis Rumput Laut Promosikan Bukit Goprak

Mantan Vokalis Rumput Laut Promosikan Bukit Goprak

KONSER SOLO: Mantan vokalis Rumput Laut, Avan Rude menggelar konser solo di Bukit Goprak Desa Lengkong Kulon Kecamatan Sindangwangi.-istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Mantan vokalis Rumput Laut, Avan Rude menggelar konser solo di Bukit Goprak Desa Lengkong Kulon Kecamatan Sindangwangi.

Konser yang digelar di halaman Kafe Dahyang Kopi tersebut merupakan salah satu upaya mempromosikan wisata Bukit Goprak.

Kepada sejumlah wartawan ia mengaku sudah berpisah dengan band lamanya yakni Rumput laut dan memilih untuk bersolo karir. Kedatangannya ke lokasi itu sebenarnya ketidaksengajaan, di mana ia mengaku tertarik dengan ulasan Bukit Goprak di media termasuk di Rakyat Cirebon dan Radar Cirebon serta sejumlah media sosial.

Akhirnya, ia berupaya mencari tau lokasi tersebut melalui temanya, dan kemudian berkunjung ke lokasi tersebut.
Avan mengaku sangat kagum dengan potensi alam di Kabupaten Majalengka yang sangat kaya dengan destinasi wisata, termasuk panorama Bukit Goprak saat malam hari.

BACA JUGA:Bawaslu Lantik 3.935 Pengawas TPS

BACA JUGA:Prodi Ilkom Unma Gelar Nobar Film Karya Mahasiswa, Pj Bupati : Majalengka Banyak Sineas Muda

Sehingga setelah kunjunganya itu, ia juga tertarik ingin ikut mempromosikan potensi wisata Bukit Goprak dengan menggelar konser tunggal dengan genre Reggae.

“Konser ini dilakukan sebagai salah satu upaya saya untuk ikut mempromosikan wisata di Bukit Goprak, dan bagi warga baik dari Cirebon, Kuningan, Indramayu dan daerah lainnya yang ingin berwisata, baik wisata alam, kemping dan kuliner bisa datang ke Majalengka termasuk ke Bukit Goprak ini,” ajaknya, Senin malam (23/1).

Sementara itu Maman Lete, Ketua Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Desa Lengkong Kulon menyambut baik kegiatan tersebut sebagai bagian dari kepedulian seniman di wilayah III Cirebon terhadap potensi wisata di Majalengka, khususnya Bukit Goprak. (bae)

BACA JUGA:Kapolres Pastikan Tahanan Diperlakukan Manusiawi

BACA JUGA:Ruang Kolektif Gelar Diskusi Mimbar Sejajar

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: