KSPN Majalengka Siap Menangkan Prabowo-Gibran

KSPN Majalengka Siap Menangkan Prabowo-Gibran

DUKUNGAN: Sebanyak 64 pengurus hingga korlap KSPN se-Kabupaten Majalengka diklaim mendukung pasangan Prabowo-Gibran.-istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Konfederasi Serikat Pekerja Nusantara (KSPN) Kabupaten Majalengka siap memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Ketua KSPN Kabupaten Majalengka, M Basyir, menilai, pasangan capres dan cawapres nomor urut dua tersebut merupakan sosok yang ideal untuk memimpin Indonesia.

Karenanya, sebanyak 64 pengurus hingga koordinator lapangan (korlap) KSPN se-Kabupaten Majalengka memutuskan untuk mendukung pasangan tersebut di Pilpres 2024.

"Sosok Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka adalah pribadi yang kuat dan tangguh, sehingga ideal untuk memimpin Indonesia," kata M Basyir saat ditemui di Jumat (19/1).

BACA JUGA:Eka Jual Jamu Sehari Bisa Kantongi Rp100 Ribu

BACA JUGA:Bawaslu: GGM Terlarang Jadi Lokasi Kampanye

Ia pun meyakini pasangan Prabowo-Gibran mampu menunaikan aspirasi para buruh di Kabupaten Majalengka saat terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI.

Di antaranya, menurut dia, perluasan lapangan pekerjaan, rumah subsidi, rumah sakit untuk pekerja, pemerataan upah layak bagi para pekerja, hingga lainnya. (bae)

BACA JUGA:Koramil 1711/Sumberjaya-Pemdes Panjalin Kidul Tanam Pohon

BACA JUGA:Ternyata Hanya 3 Orang Bukan 150, Klarifikasi soal Kader Taruna Merah Putih yang Mundur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: