Target Raih 70 Persen Suara, Ratusan Pelaku UMKM Dukung Amin

Target Raih 70 Persen Suara, Ratusan Pelaku UMKM Dukung Amin

DUKUNG: Ratusan pelaku UMKM di Kabupaten Majalengka mengadakan deklarasi dukungan terhadap pasangan Capres H Anies Rasyid Baswedan-Wapres H Muhaimin Iskandar (Amin).-Almuaras-Radarmajalengka.com

PANYINGKIRAN, RADARMAJALENGKA.COM - Ratusan  pelaku Usaha Kecil Menengah (UMKM) di Kabupaten Majalengka yang tergabung pada relawan Indonesia Bangkit  mengadakan deklarasi dukungan terhadap pasangan Capres H Anies Rasyid Baswedan-Wapres H Muhaimin Iskandar (Amin) di Aula milik H Didi di Desa  Jatiserang  Kecamatan Panyingkiran, Selasa  siang (6/1)  

Koordinator UMKM se-Kabupaten Majalengka yang juga Ketua Relawan Amin Indonesia Bangkit, Asep Dadan Kusnandar   menyatakan para pelaku UMKM yang jumlahnya ribuan diwakili 250 orang dari 26 kecamatan se-Kabupaten Majalengka. Mereka  menyatakan dukungan untuk pasangan Amin pada pilpres nanti.

“Bismilah kami para pelaku UMKM se-Kabupaten Majalengka mendukung pasangan Amin pada pilpres nanti,“ tandas Asep kepada wartawan usai deklarasi

Acara deklarasi pelaku UMKM yang mendapatkan pengawalan dari aparat kepolisian dihadiri Abah Guludug dan sekitar 250 peserta dari pelaku UMKM se-Kabupaten Majalengka.

BACA JUGA:Razia Knalpot Brong, Polsek Cikijing Gelar Operasi di SMK PUI

Menurutnya, Anies merupakan sosok yang sopan, santun dan agamis serta telah  membuktikan keberhasilannya menjadi Gubernur DKI Jakarta.

“Kami mendukung Pak Anies dengan hati dan tidak bisa diungkapkan dengan kata kata. Beliau sosok yang jadi inspirasi para pelaku UMKM. Ditargetkan pasangan Amin bisa meraih 70 persen suaradi Majalengka,” tandasnya. (ara)

BACA JUGA:Satlantas Polres Majalengka Sosialisasikan Kamseltibcar dan Larangan Knalpot Bising

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: