Kolam Renang Ini Dekat Dengan Bandara Kertajati

Kolam Renang Ini Dekat Dengan Bandara Kertajati

Kolam renang HMS banyak dikunjungi pengunjung--

MAJALENGKA.RADARMAJALENGKA.COM-Bagi pencinta olah raga renang,di Kabupaten MAJALENGKA terdapat banyak obyek wisata kolam renang yang bisa dinikmati bersama keluaga saat momen hari libur.

Bahkan salah satunya,terdapat obyek wisata kolam renang yang jaraknya ini dekat dengan Bandara Kertajati.

Obyek wisata kolam renang tersebut bernama Kolam Renang HMS Sport,yang lokasinya ini berada di wilayah Desa Majasari, Kecamatan Ligung.

BACA JUGA:Rekomendasi Game PlayStation untuk dimainkan bersama Keluarga

Jaraknya dari Bandara Kertajati jika dilihat dari Google Maps hanya 23 Kilometer dan waktu tempuh untuk menuju lokasi kolam renang sekitar 35 menit.

Saat momen hari libur tiba,kolam renang ini selalu dipadatai oleh pengunjung. Tak hanya warga lokal, wisatawan dari luar daerah banyak berwisata ke obyek wisata kolam renang Water Boom HMS.

BACA JUGA:G17 Majalengka Bersama Para Pekerja Keras Gencarkan Penghijauan

Selain kolam renang berstandar Water Boom,kolam renang ini dilengkapi berbagai fasilitas. Seperti arena bermain anak, lapangan futsal, prosotan, mandi busa dan Fasilitas-fasilitas lainnya. 

Apalagi kolam renang yang tersedia bukan hanya untuk orang dewasa saja,melainkan untuk balita dan Anak-anak tersedia

Oleh sebab itu, tak heran kolam renang dan water boom HMS sport, selalu ramai dikunjungi Anak-anak hingga orang dewasa saat mengisi hari libur. 

Sedangkan untuk tiketnya diberlakukan kepada orang dewasa dan Anak-anak dengan harga saat libur Natal 25 Desember 2023, tercatat Rp.20.000 per orang.

BACA JUGA:Berpesan 3 Hal, KH Sarkosi Subki, Doakan Ganjar-Mahfud Jadi Pemimpin

Untuk pengujung yang ingin bermain futsal, akan diberlakukan harga sewa lapangan tercatat untuk harga sewa lapangan pada siang hari Rp.90.000, malam hari Rp.110.000 dan untuk Anak-anak/SD Rp.50.000.

Salah satu pengunjung yang berprofesi sebagai buruh, Khotibul Umam (26) warga Desa Sukawera, Kecamatan Ligung, mengaku senang saat mengunjungi kolam renang HMS Sport. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: