Keluhkan APK Minim, Relawan Amin ke Cirebon

Keluhkan APK Minim, Relawan Amin ke Cirebon

KE CIREBON: Relawan Anies dari Majalengka hadir di Alun-alun Kasepuhan Kota Cirebon pada Sabtu (9/12) lalu. -istimewa-Radarmajalengka.com

JATIWANGI, RADARMAJALENGKA.COM - Ribuan massa menghadiri acara Konsolidasi Laskar Santri Amin di Pondok Pesantren Al Mizan Dusun Langensari Desa Ciborelang Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Minggu (10/12).

Ketua Kapten Timnas Capres Anies Baswedan- Muhaimin Iskandar (Amin) Muhammad Syaugi Alaydrus diwakili Bendahara Umum Gede Widiade hadir pada acara yang diprakarsai anggota DPR RI Fraksi PKB, KH Maman Imanul Haq Faqieh tersebut.

Pada kesempatan tersebut Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Anies-Muhaimin (Amin) Kabupaten Majalengka, H Endang Hidayat SPd curhat di hadapan Bendum Timnas Amin Gede Widiade.

Endang mengakui Alat Peraga Kampanye (APK) Amin sangat minim di Kabupaten Majalengka. Ia berharap Timnas Amin bisa memberikan APK kepada relawan Majalengka.

BACA JUGA:KPU Majalengka Akui Peran Media Sangat Penting

“Di Kabupaten Majalengka ada 15 simpul relawan Amin dan yang bungsu baru dideklarasikan simpul Pemanis,” ujar Endang.

Menurut pria yang tinggal di Jalan Olahraga Kelurahan Majalengka Wetan ini, para relawan sangat antusias  untuk menyambut  kedatangan Anies Rasyid Baswedan ke Kabupaten Majalengka. Buktinya pada agenda kunjungan sapa warga di Kota Cirebon, relawan datang untuk menyaksikan Anies memberikan orasi politiknya.

Seorang relawan asal Desa Liangjulang Kecamatan Kadipaten, Iin Jumimah Yusuf menyebutkan bersama relawan simpul Jas Biru sengaja datang ke Alun-alun Kasepuhan Kota Cirebon untuk mengikuti kampanye Anies Baswedan.

“Alhamdulilah kami bisa menyaksikan langsung Pak Anies berpidato didampingi istrinya dan mantan Gubernur Jawa Barat, Hahmad Heryawan Lc,” ujar istri Kapten (Purn) Yusuf ini. (ara)

BACA JUGA:Motor Yamaha Boyong 5 Piala di Ajang Penghargaan Bergengsi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: