SSB Brawijaya Juara Asag Biha Cup Lapangan Tarikolot

SSB Brawijaya Juara Asag Biha Cup Lapangan Tarikolot

JUARA: Pada Kelompok Usia (KU)-12 tahun SSB Brawijaya berhasil menumbangkan SSB Jatinangor Bandung dengan skor 1-0.-istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Sekolah Sepakbola (SSB) Brawijaya Klinik PCM Majalengka berhasil meraih juara pertama pada kejuaraan Asag Biha Cup di Lapangan Kelurahan Tarikolot Kecamatan Majalengka.

Pada Kelompok Usia (KU)-12 tahun SSB Brawijaya berhasil menumbangkan SSB Jatinangor Bandung dengan skor 1-0.

Manajer SSB Brawijaya Klinik PCM Majalengka, Dr H Ade Saripudin SKep Ners MM menyatakan bersyukur di bawah asuhan pelatih Agus dan Indra, SSB Brawijaya KU-12 berhasil mengangkat tropi juara pertama. Sedangkan pada KU- 14 tahun SSB Brawijaya harus puas meraih peringkat ketiga.

Di pertandingan KU-14 tahun SSB Brawijaya dikalahkan SSB asal Tasikmalaya lewat drama adu penalti. Sehingga tim asuhan Apay dan Deni harus puas menjadi juara ketiga.

BACA JUGA:Sebuah Bus Alami Kecelakaan di Tol Cipali KM 175 Arah Jakarta Hari Ini

BACA JUGA:172.437 Warga Majalengka Tercover Jamkesda

“Alhamdulilah pada setiap kejuaraan sepak bola usia dini SSB Brawijaya Klinik PCM selalu ikut dan berhasil meraih juara,” kata caleg DPRD Jabar dari Dapil IX nomor urut 4 ini.

Ia berharap ada perhatian dari Pemkab Majalengjka  atau KONI kepada SSB di Kabupaten Majalengka yang berprestasi.  (ara/opl)

BACA JUGA: Telkomsel Siaga Optimalkan 233 Ribu BTS, Puluhan Program Promo, dan Layanan Pelanggan Terdepan Jelang Naru

BACA JUGA:Begini Cara Disparbud Majalengka Dongkrak Promosi Wisata, Budaya dan Ekraf, hingga Gelar Pakauland 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: