FIFGROUP Cabang Kadipaten Tanam 750 Bibit Pohon

FIFGROUP Cabang Kadipaten Tanam 750 Bibit Pohon

TANAM POHON: Kegiatan tanam pohon FIFGROUP Cabang Kadipaten dilaksanakan di Lingkungan Hutan Kelurahan Cijati.-istimewa-Radarmajalengka.com

KADIPATEN, RADARMAJALENGKA.COM - PT Federal International Finance (FIFGROUP) salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk yang juga bagian dari Astra Financial terus lanjutkan kegiatan menanam 34.000 bibit pohon di sepanjang 2023. Kegiatan itu juga merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT ke-34 tahun FIFGROUP.

Inisiatif ini juga turut didukung oleh jaringan FIFGROUP yang tersebar di seluruh Indonesia, salah satunya FIFGROUP Cabang Kadipaten.

Hal ini merupakan bentuk dukungan FIFGROUP dalam memberikan dampak positif kepada masyarakat dan komunitas melalui 3 Aspek Strategi Sustainability, yaitu Portofolio, People dan Public Contribution.

Pada poin ketiga yaitu Public Contribution Strategy, FIFGROUP melakukan program berkelanjutan yang memberikan manfaat bagi masyarakat yang terbagi dalam 4 Pilar CSR FIFGROUP.

BACA JUGA:Durian Sumarna

BACA JUGA:Jadi Caleg PPP DPR RI, Yanto Irianto Siap Wujudkan Supremasi Hukum

Kegiatan tanam pohon FIFGROUP Cabang Kadipaten dilaksanakan di Lingkungan Hutan Kelurahan Cijati Kabupaten Majalengka, pada Selasa, 14 November 2023, dengan dihadiri oleh Kepala Cabang FIFGROUP Kadipaten Jepri Eliston Damanik, Camat Majalengka Supartynigsih SIP MAP, Lurah Cijati Nasim SKep Ners M.Kes serta pejabat pemerintahan lainnya.

Total bibit pohon yang ditanam FIFGROUP Cabang Kadipaten adalah sebanyak 750 bibit yang terdiri dari Bibit  Albasia, Sengon, Mahoni, Kencana dan Manglid.

Kepala Cabang FIFGROUP Kadipaten,  Jepri  Eliston Damanik  mengatakan kegiatan tanam pohon ini merupakan upaya perusahaan untuk turut menjaga kelestarian lingkungan.

“Semoga apa yang dilaksanakan pada hari ini dapat memberikan manfaat yang baik,” ujarnya. (ara/adv)

BACA JUGA:Melihat Potret Kantor Pos yang Jadi Titik Nol Kota Cirebon dan Bangunan Cagar Budaya

BACA JUGA:Dengan Senam Sehat Repdem Kota Cirebon, Jafarudin Ajak Membumikan Nasionalisme

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: