Jelang Pemilu 2024, Wakapoles Majalengka Kembali Ingatkan Anggota untuk Netral

Jelang Pemilu 2024, Wakapoles Majalengka Kembali Ingatkan Anggota untuk Netral

POLRI NETRAL: Anggota Polres Majalengka kembali diingatkan soal netralitas Polri menjelang Pemilu 2024. -Ono Cahyono-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono SIK MIK menyampaikan pesan penting terkait netralitas Polri menjelang Pemilu 2024. Hal tersebut diungkapkannya usai memberikan pengarahan kepada jajaran Korps Bhayangkara.

Wakapolres Kompol Bayu Purdantono menekankan pentingnya netralitas Polri dalam pelaksanaan Pemilu 2024. Ia mengingatkan seluruh anggota Polri, khususnya di wilayah hukum Polres Majalengka untuk tetap menjaga netralitas dan tidak terlibat dalam politik praktis.

"Pemilu merupakan pesta demokrasi yang sangat penting bagi bangsa kita. Sebagai aparat penegak hukum, di Polres Majalengka harus menjaga netralitas dan tidak terlibat dalam politik praktis," imbaunya.

Menurut wakapolres, Korps Bhayangkara harus tetap fokus pada tugas pokok Polri, yaitu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

BACA JUGA:Laskar Macan Ali Nuswantara Gelar Doa Perdamaian untuk Palestina

Disamping itu, ia juga menekankan pentingnya sinergi dan koordinasi antara Polri dengan instansi terkait, seperti TNI, Satpol PP, dan elemen masyarakat lainnya.

Kerja sama yang baik diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang, selama, dan setelah Pemilu 2024.

"Kita harus bersinergi dengan semua pihak untuk menjaga keamanan selama proses Pemilu berlangsung. Sinergitas antar instansi dan dukungan dari masyarakat sangat krusial untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif," tambahnya.

Pada kesempatan itu pula wakapolres memberikan memotivasi dan meningkatkan semangat kepada anggota Polri dalam melaksanakan tugas.

BACA JUGA:Yamaha Indonesia Dukung Kiprah Pembalap Muda Makin Berprestasi di Ajang Bergengsi Off road

Wakapolres mengapresiasi dedikasi dan loyalitas seluruh anggota Polres Majalengka serta mengajak mereka untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, tentunya akan mampu memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.  "Mari kita bersama-sama menjaga integritas, netralitas, dan kepercayaan masyarakat," pungkasnya. (ono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: