Cara Membuat Makanan Kucing Kampung Dengan Mudah Dan Mengandung Gizi

Cara Membuat Makanan Kucing Kampung Dengan Mudah Dan Mengandung Gizi

Cara membuat makanan kucing kampung.-keepo.me-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM-Rumah anda sering didatangi kucing kampung? Ternyata terdapat fakta bahwa rumah yang sering didatangi kucing kampung memiliki energi positif sehingga dapat memberikan kenyamanan dan keamanan kucing.

Oleh sebab itu, ketika kucing kampung singgah ke rumah sebaiknya anda memberi makan. Artikel ini akan membahas mengenai cara membuat makan yang gampang dengan bahan yang dapat ditemui di rumah. 

Sehingga ketika kucing datang untuk makan anda dapat memberinya makanan. Berikut ini cara membuat makanan kucing kampung, diantaranya:

1.Makanan Kucing Bahan Dasar Ayam

Ayam adalah makanan favorit yang disukai oleh kucing kampung dan kucing ras karena mengandung protein hewani yang tinggi. 

BACA JUGA:Cara Membuat Makanan Kucing Dari Nasi Dan Ikan, Dapat Memberi Energi Bagi Kucing

Sehingga dapat memenuhi kebutuhan nutrisi dari kucing kampung. Selain mengenyangkan kucing dan akan terjaga kesehatannya.

Sebelum anda membuat menu ayam sebagai makanan kucing, anda siapkan bahan-bahan yang dibutuhkan diantaranya yaitu: Daging ayam, nasi, kaldu. 

Setelah bahan sudah tersedia semua maka proses eksekusi membuat makanan kucing dimulai.

Rebuslah daging ayam dan setelah direbus akan ada kuah kaldu dari daging ayam. Lalu campurkan dengan nasi dan haluskan menggunakan blender dengan tekstur kasar, setelah halus makanan kucing siap dihidangkan.

BACA JUGA:3 Cara Membuat Makanan Kucing Dari Tempe Dan Telur

2.Membuat Makanan Kering Kucing

Jika ingin membuat makanan kucing dengan tahan lama, maka terdapat solusi yaitu membuat makanan kering untuk kucing. Berikut ini caranya:

Siapkan bahan-bahannya seperti:

  • Ayan, ikan 50 gram
  • Minyak ikan 1 sdm
  • Telur 1 butir
  • Tepung terigu 20 gram

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: