Cara Membuat Makanan Kucing Dari Nasi Dan Ikan, Dapat Memberi Energi Bagi Kucing

Cara Membuat Makanan Kucing Dari Nasi Dan Ikan, Dapat Memberi Energi Bagi Kucing

Cara membuat makanan kucing dari nasi.-catbreedselector.com-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM-Biasanya kucing liar sangat menyukai makanan sisa dari manusia karena lapar dan keterbatasan makanan yang dimiliki.

Jika kucing liar singgah di rumah anda, berilah makanan yang ada seperti halnya nasi. Biasanya kucing liar yang terbiasa memakan segala hal akan menerima nasi sebagai makanannya.

Dan kucing liar juga karena suka berburu makanan keliling, sehingga kucing liar ini sangat tinggi imun yang dimiliki dan dapat menerima makanan yang ditemukannya.

Artikel ini akan membahas makanan kucing terbuat dari bahan dasar nasi yang mengandung karbohidrat dan glukosa tinggi. Berikut ini caranya:

BACA JUGA:3 Cara Membuat Makanan Kucing Dari Tempe Dan Telur

BACA JUGA:Kadiv Humas Polri Sebut Netralitas Di Pemilu Harga Mati

Cara Membuat Makanan Kucing Dengan Nasi dan Ikan

Kucing sangat membutuhkan nutrisi dari makanan yang mengandung protein hewani seperti ikan untuk menambah energi. Namun, kucing juga dapat makan nasi dengan secukupnya untuk memperlancar pencernaan.

Kucing tidak diperkenankan untuk memakan nasi dalam jumlah banyak karena dapat menyebabkan kucing diare. Kandungan nasi yang tinggi akan karbohidrat dan gula, menjadikan salah satu penyebab kucing diare.

Oleh sebab itu, berilah kucing nasi dengan porsi sedikit dan tambahkan jenis makanan lain yang dibutuhkan oleh tubuh kucing seperti ikan, ayam, telur dan daging.

Dalam pembuatan makanan kucing dengan bahan yang tersedia di rumah seperti nasi dan ikan, sangat mudah sehingga dapat diaplikasikan ketika terdapat kucing liar yang datang ke rumah anda, berikut ini caranya:

BACA JUGA:PWI Ajak Wujudkan Pemilu Damai 2024

BACA JUGA:Skor Indeks Kerawanan Pemilu di Majalengka Nomor Dua Tertinggi Se-Jabar Jadi Alasan

1. Siapkan bahan-bahan seperti, nasi secukupnya dan ikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: