3 Cara Membuat Makanan Kucing Dari Tempe Dan Telur

3 Cara Membuat Makanan Kucing Dari Tempe Dan Telur

Cara membuat makanan kucing dari tempe dan telur.-faunafella.com-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Tidak perlu mengeluarkan budget mahal untuk makan kucing, ternyata kucing juga doyan loh makan tempe dan telur. Dan memiliki manfaat dalam pemberian nutrisi kepada tubuh kucing, caranya pun sangat mudah.

Kandungan dari tempe ini dapat memberikan manfaat untuk kesehatan kucing, salah satunya untuk mengobati diare karena kandungan protein tinggi pada tempe.

Selain itu, tempe juga memiliki harga yang cukup ekonomis sehingga dapat menghemat pengeluaran anda. Dan telur adalah makanan pokok yang dibutuhkan oleh kucing karena mengandung protein hewani.

Dengan begitu kucing akan terpenuhi nutrisi yang dibutuhkan, apalagi jika pembuatan makanan ini dapat ditambahkan dengan vitamin kucing. Dijamin kucing anda akan selalu sehat dan aktif setelah makan.

BACA JUGA:Kadiv Humas Polri Sebut Netralitas Di Pemilu Harga Mati

BACA JUGA:Dukung Penghijauan Bumi Pertiwi, Politisi PPP Tanam Pohon Di Majalengka

Makanan kucing ini dapat anda buat di rumah dengan porsi kucing, berikut ini cara pembuatan makanan kucing tempe dan telur, diantaranya yaitu:

1. Cara Sangrai Tempe dan Telur

Sebelumnya anda harus siapkan bahan yang dibutuhkan yaitu: 1 buah tempe, 1 telur ayam atau bebek dan vitamin tambahan kucing.

Selanjutnya adalah proses pembuatan tempe dan telur untuk makanan kucing, potong tempe dan haluskan dengan tekstur yang masih kasar lalu sangrai tempe dan masukan telur. setelah itu tambahkan vitamin kucing dan siap untuk dikonsumsi oleh kucing.

2. Cara Instan

Siapkan bahan 1 tempe, vitamin kucing dan 1 telur ayam, lalu haluskan tempe dengan blender. Jika tempe telah halus maka beri telur dan kocok hingga merata. Jika dirasa sudah rata maka berikan vitamin kucing dan aduk. Setelah itu berikan makanan yang telah dibuat kepada kucing.

BACA JUGA:PWI Ajak Wujudkan Pemilu Damai 2024

BACA JUGA:Skor Indeks Kerawanan Pemilu di Majalengka Nomor Dua Tertinggi Se-Jabar Jadi Alasan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: