3 Rekomendasi Cat Tembok Anti Lembab dan Jamur

3 Rekomendasi Cat Tembok Anti Lembab dan Jamur

Cat tembok anti lembab dan jamur.- usatoday.com-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM-Jika rumah anda mengalami tembok yang lembab dan berjamur namun sudah dilakukan perbaikan, agar tidak menimbulkan lembab pada dinding anda harus gunakan cat tembok yang memiliki kualitas terbaik.

Ketika rumah berada dekat dengan area yang memiliki tingkat air yang tinggi biasanya akan mengalami tembok lembab, seperti halnya pada rumah dekat sawah.

Dan pada musim hujan namun tidak memiliki bagian pondasi pada tembok maka akan terkena rembesan sehingga dapat menjadi jamur pada tembok.

Oleh sebab itu, ketika rumah anda sedang mengalami kondisi tersebut pastikan ditangani dengan sesuai dengan asal usul terjadinya rembesan, ketika sudah mengetahui kerusakannya dari mana maka gunakan cara penanganannya sesuai dengan kerusakan, agar semakin minim dalam kejadian yang sama.

BACA JUGA:Solusi Mengatasi Dinding Rumah Lembab dan Berjamur Dapat Menghindari Masalah Kesehatan

Artikel ini akan membahas mengenai cat tembok berkualitas baik untuk tembok lembab, berikut ini terdapat rekomendasinya:

1.Cat Tembok Dulux Catylac

Merk cat tembok ini sudah terkenal karena iklannya berada dimana-mana sehingga banyak orang yang tertarik menggunakan cat tembok  Dulux Catylac.

Memiliki beragam warna sehingga anda dapat memilih sesuai selera, tembok anti lembab ini dapat diaplikasikan pada rumah anda, sehingga rumah akan tampak lebih indah.

2.Puffin Plus Cat (Eksterior dan Interior)

Cat tembok yang satu ini juga memiliki ketahanan air yang tinggi sehingga cocok untuk digunakan pada tembok yang memiliki kelembaban. Terdapat fungsi unggulan dari cat tembok yaitu mampu melindungi bagian tembok dari kondisi lembab.

BACA JUGA:4 Cara Mengatasi Acian Pada Dinding Retak, Dapat dicoba!

Selain itu, cat tembok ini juga mampu mencegah terjadinya gelombang pada tembok atau jamur akibat tembok yang lembab. Dan warnanya pun memiliki berbagai macam pilihan sehingga anda dapat memilih sesuai dengan keinginan.

Keistimewaan cat tembok ini adalah jika tembok anda terkena noda seperti noda makanan, saus dan lain-lain dapat dihilangkan dan tanpa memberi jejak karena noda tersebut mudah dihapus sehingga bersih seketika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: