3 Aroma Sangat Dibenci Kucing, Memiliki Manfaat !

3 Aroma Sangat Dibenci Kucing, Memiliki Manfaat !

Aroma yang sangat dibenci oleh kucing.-(Freepik)-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Apakah anda pernah melihat kucing menghindari aroma parfum yang dikenakan? Jika iya berarti kucing tidak menyukai aroma parfum tersebut. Karena kucing adalah hewan dengan memiliki indra penciuman yang sangat sensitif sehingga tak jarang jika kucing tidak menyukai aroma menyengat. 

Artikel ini akan membahas mengenai aroma yang sangat dibenci oleh kucing, sehingga jika terdapat aroma menyengat kucing akan menghindari tempat tersebut dan bahkan meninggalkannya. Berikut ini aroma yang sangat dibenci oleh kucing, diantaranya:

1.Aroma Lemon

Jeruk lemon memiliki aroma yang segar dan sangat menyengat jika dibelah, namun kucing sangat tidak menyukai aroma dari lemon ini, kucing akan cenderung menghindar atau meninggalkan tempat yang memiliki bau lemon tersebut. 

Ternyata lemon dapat digunakan untuk melemahkan kucing pada syraying atau tanda kekuasaan wilayah kucing yang biasa ditandai dengan pipis kucing tersebut.

BACA JUGA:Mandala Lolos ke Babak 8 Besar Liga 3 Seri 2 Nasional

Anda dapat letakan air lemon pada tempat kekuasaan kucing yang telah diberi tanda, agar kucing tidak lagi membuang air sembarangan ketempat tersebut.

Caranyapun cukup mudah, anda hanya peras lemon dan semprotkan cairan ketempat yang dianggap daerah kekuasaan kucing, sehingga kucing tidak dapat buang air sembarangan ditempat tersebut.

Namun, anda juga harus pastikan jika kucing tidak akan menjilat cairan tersebut kerena akan menyebabkan ganguan pencernaan pada kucing.

2.Aroma Cuka Putih

Aroma cuka putih ini sangat menyengat bagi kucing karena memiliki indra penciuman yang tajam. Sehingga cuka putih ini sering dipergunakan untuk mengolesi tudung saji yang didalamnya berisi makanan agar kucing tidak berani membukanya karena bau dari cuka putih tersebut. 

BACA JUGA:SSB Brawijaya Juara Pertama di Bandung

Cara ini sangat bagus untuk diikuti agar kucing tidak mengganggu makanan yang disediakan untuk keluarga. Dan sangat aman untuk digunakan sehingga anda tidak perlu khawatir jika lauk anda hilang dimakan kucing.

3.Aroma Bunga Lavender

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: