SSB Brawijaya Juara Pertama di Bandung

SSB Brawijaya Juara Pertama di Bandung

SELALU JUARA: SSB Brawijaya Klinik PCM Majalengka kembali meraih juara pertama pada Kejuaraan KPAD Cup Gegerkalong Bandung.-istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Sekolah Sepakbola (SSB) Brawijaya Klinik PCM Majalengka kembali berhasil meraih juara pertama pada Kejuaraan KPAD Cup Gegerkalong Bandung 2023.

Manajer SSB Brawijaya Klinik PCM Majalengka, Dr H Ade Saripudin SKep Ners MM menyatakan bersyukur di bawah asuhan pelatih Apay dan asisten pelatih Deni, anak-anak kelahiran 2014 itu berhasil meraih juara pertama pada  kejuaraan Turnamen KPAD Cup Gegerkalong Bandung.  

“Alhamdulillah Brawijaya klinik PCM Kadipaten meraih  juara pertama tingkat nasional usia 9 tahun di Gegerkalong Bandung,” ujar Ade  kepada wartawan koran ini.

BACA JUGA:Bawaslu Beber Hasil Investigasi Video Kampanye Bupati yang Viral

BACA JUGA:Peta Ini Perlihatkan Cirebon di Bawah Pengaruh Belanda, Bagaimana Majalengka?

Mantan Kepala Puskesmas Kodim 0617 Majalengka mejelaskan, bocah- bocah yang masih  berusia 9 tahun itu mampu menunjukkan permainan dan talenta yang memukau sehingga kembali bisa membawa harum Kabupaten Majalengka.

“Semoga kelak bocah-bocah SSB Brawijaya bisa menjadi pesepakbola yang handal dan berprestasi. Bisa mengharumkan Kabupaten Majalengka, Jawa Barat dan Indonesia,” harap calegnya. (ara/opl)

BACA JUGA:Hewan Karnivora Seperti Kucing Apakah Bisa Memakan Nasi?

BACA JUGA:Resep Membuat Makanan Kucing Sendiri, Mengandung Protein

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: