Alasan Kucing Tidak Nafsu Makan, Anda Harus Tahu!

Alasan Kucing Tidak Nafsu Makan, Anda Harus Tahu!

Alasan kucing tidak nafsu makan.-berita99.co-radarmajalengka.com

Karena Kucing hewan yang mudah stres ketika di hadapkan dengan perubahan. Selain itu, ketika kucing tidak terbiasa diajak jalan-jalan menaiki kendaraan, kucing tersebut akan merasakan mual karena ketidak stabilan dalam berkendara yang akan menyebabkan muntah dan tidak ingin makan.

3.Masalah Psikologi

Kucing juga memiliki kecemasan yang dapat menyebabkan depresi, bisa jadi salah satu alasan kucing berkurangnya nafsu makan.

Kesehatan emosional pada kucing juga harus dijaga biasanya hal tersebut karena kucing jarang diajak bermain, adanya orang asing, terdapat rutinitas yang berubah dan pola makan baru yang dapat menjadi kucing kurang selera untuk makan.

Anda juga harus pintar-pintar memberikan perubahan pola makan pada kucing, karena kucing termasuk hewan yang selektif dalam memilih makanan. Oleh sebab itu, lakukanlah perubahan dengan bertahap.

BACA JUGA:Pemilu 2024 Harus Kondusif, Begini Pesan Kapolres

BACA JUGA:Cara Membuat Makanan Kucing Sendiri Dengan Mudah Dan Mencukupi Kebutuhan Nutrisi Kucing

Itulah beberapa penyebab kucing tidak ingin makan, semoga informasi ini dapat menjadi pembelajaran dalam mengurus kucing sehingga kucing peliharaan dapat selalu sehat. Jika kucing tetap tidak ingin makan, anda harus periksakan kepada dokter agar cepat ditangani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: