HUT ke-51 Berbagai Aneka Kegiatan Peringati HKG PKK

HUT ke-51 Berbagai Aneka Kegiatan Peringati HKG PKK

KOMPAK: Tim Penggerak PKK Kabupaten Majalengka menggelar acara peringatan HKG PKK yang bertempat di Islamic Center, Selasa (7/11).-istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK yang ke-51 tahun 2023, Tim Penggerak PKK Kabupaten Majalengka menggelar acara peringatan HKG PKK yang bertempat di Islamic Center, Selasa (7/11).

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Majalengka, Dra. Hj Dedeh Nurhayati MPd mengatakan, kegiatan ini merupakan tahun terakhir digelar dalam kepengurusan masa bakti 2019-2023.

Adapun kegiatan ini merupakan implementasi dari program pemerintah yang berkolaborasi dengan semua organisasi perangkat daerah.

Di antaranya dengan launching Laskar Data dari Dinas Komunikasi dan Informatika yang bertujuan untuk memudahkan data-data program kader-kader PKK di wilayah Kabupaten Majalengka.

BACA JUGA:Koleksi Peta Tertua Milik Arsip VOC Simak Nama Desa yang Dilalui Belanda

BACA JUGA:Ingin Tahu Majalengka Tahun 1857, Simak Algemeene Atlas Nederlandsch Indie 1862, Ciamis Bagian dari Cirebon

BACA JUGA:3 Shio Pemilik Keberuntungan di Tahun Naga Kayu 2024

Lalu kegiatan Jambore Kader, pameran Produk UP2K, pemberian bantuan UKM dan pemberian makanan tambahan.

Dedeh menambahkan, TP-PKK sebagai Mitra pemerintah haruslah mampu menjadi pelopor pembaharuan yang inspiratif. Gerakan PKK harus konsisten mengiringi dan mendukung garis kebijakan program pemerintah. (ara)

BACA JUGA:Keberuntungan Shio Macan dan Tikus Di Tahun Naga Kayu 2024

BACA JUGA:3 Travel Dari Bandung Menuju Bandara Kertajati, Harga Terjangkau!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: