Kumpulan Doa Memohon Rezeki Berlimpah dan Dilancarkan

Kumpulan Doa Memohon Rezeki Berlimpah dan Dilancarkan

Kumpulan doa meminta rezeki dan dimudahkan segala urusannya.-pikiranrakyat.com-radarmajalengka.com

3.Memohon Rezeki Doa Nabi Isa

Doa ini terdapat di surah Al-Maidah ayat 114, membahas tentang doa meminta rezeki melimpah ruah yang sering dipanjatak oleh Nabi Isa. Dapat menjadi salah satu doa yang anda rutinkan untuk dipanjatkan kepada Allah SWT. Berikut ini doanya :

قَالَ عِيسَى ٱبْنُ مَرْيَمَ ٱللَّهُمَّ رَبَّنَآ أَنزِلْ عَلَيْنَا مَآئِدَةً مِّنَ ٱلسَّمَآءِ تَكُونُ لَنَا عِيدًا لِّأَوَّلِنَا وَءَاخِرِنَا وَءَايَةً مِّنكَ ۖ وَٱرْزُقْنَا وَأَنتَ خَيْرُ ٱلرَّٰزِقِينَ

Arab-Latin: Qāla 'īsabnu maryamallāhumma rabbanā anzil 'alainā mā`idatam minas-samā`i takụnu lanā 'īdal li`awwalinā wa ākhirinā wa āyatam mingka warzuqnā wa anta khairur-rāziqīn

Artinya: "Ya Tuhan kami turunkanlah kiranya kepada kami suatu hidangan dari langit (yang hari turunnya) yang menjadi hari raya bagi kami yaitu orang-orang yang bersama kami serta telah datang sesudah kami serta menjadi tanda kekuasaan Engkau, berilah rezeki kami serta Engkaulah pemberi rezeki Yang Paling Utama".

BACA JUGA:Berani Tidak Disukai dan Cara Meraih Kebahagiaan Sejati

4.Supaya Rezeki Lancar

Jika anda menginginkan rezeki lancar, dapat amalkan doa ini agar dipermudah untuk mencapai kekayaan. Berikut ini bacaan dan artinya, yang dapat anda amalkan:

اَللَّهُمَّ يَاغَنِيُّ يَامُغْنِيْ أَغْنِنِيْ غِنًى أَبَدًا وَيَاعَزِيْزُ يَامُعِزُّ أَعِزَّنِيْ بِإِعْزَازٍ عِزَّةَ قُدْرَتِكَ وَيَامُيَسِّرَاْلأُمُوْرِ يَسِّرْ لِيْ أُمُوْرَ الدُّنْيَا وَالدِّيْنِ يَاخَيْرَ مَنْ يُرْجَى يَا اللهُ

Alloohumma yaa ghoniyyu yaa mughnii aghninii ginan abadan wa yaa ‘aziizu yaa mu’izzu a’izzani bi-i’zaazin ‘izzatia qudrotika, wa yaa muyassirol umuuri yassir lii umuurod dun-yaa waddiini yaa khoiro man yurjaa yaa allooh.

“Ya Allah, Dzat Yang Maha kaya dan memberikan kekayaan. Berilah kekayaan abadi kepadaku, wahai Dzat Yang Maha mulia serta memberikan kemuliaan. Limpahkanlah kemuliaan kepada aku dengan kemuliaan kekuasaan-Mu ini. Wahai Dzat yang mempermudah segala urusan, berilah kemudahan kepadaku di dalam urusan dunia dan agama, wahai Dzat yang paling diharapkan. Ya Allah.”

Itulah beberapa doa memohon dimudahkan rezeki oleh Allah SWT, sebagai manusia setelah berikhtiar atau melakukan usaha diwajibkan juga untuk selalu berdoa meminta pertolongan kepada Allah SWT. Karena manusia adalah makhluk biasa yang memiliki keterbatasan dan sangat membutuhkan pertolongan Allah SWT. 

BACA JUGA:Cara Mengatasi Pori-Pori Wajah Membesar Agar Terlihat Mulus

Selain berikhtiar dan berdoa agar dilancarkan segala rezeki,anda juga diharuskan untuk sodaqoh. Sedikit harta apapun yang anda miliki akan diberikan pembalasan dan pahala perlipat ganda, karena jika anda telah bersodaqoh terdapat rasa syukur yang tersirat didalam hati manusia dan Allah sangat menyukai hal tersebut.

Jika Allah sudah mencintai hambanya maka segala urusan akan Allah kabulkan hajat umatnya. Oleh sebeb itu, anda harus mendekatkan diri kepada sang khalik. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat kepada pembaca dan dapat diaplikasikan dikehidupan seharian anda, selamat mencoba!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: