Kucing Sering Kabur Dari Rumah? Berikut Alasannya!

Kucing Sering Kabur Dari Rumah? Berikut Alasannya!

Alasan kucing sering kabur dari rumah.-kompas.com-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Kucing merupakan hewan yang sering diplihara dan terkenal dengan tingkahnya yang menggemaskan. Jika anda memiliki kucing peliharaan di rumah namun suka kabur-kaburan, terdapat alasan kenapa kucing tidak betah dirumah.

Siapa yang tidak sedih jika hewan peliharaan suka kabur dari rumah? Semua pecinta hewan akan merasakan hal yang sama, tapi anda juga harus tahu kenapa alasan kucing dapat kabur dari rumah.

Berbagai alasan yang menjadi salah satu sebab, sebaiknya anda lebih memperhatikan kucing pliharaan dengan baik dan mengajak kucing bermain. Dengan begitu kucing akan merasakan kenyamanan dan keamanan, karena ada yang memberikan perhatian.

Oleh sebab itu artikel ini akan membahas mengenai penyebab kucing suka kabur dari rumah, berikut ini alasannya:

BACA JUGA:PTS Summit LP3I Yayasan Global Mandiri Utama Tahun 2023

BACA JUGA:Caleg DPR RI Heru Subagia Singgung Otonomi Provinsi Cirebon di Ajang Rebana Expo 2023

1.Merasa tidak dipedulikan

Seperti makhluk hidup lainnya, jika kucing anda sering kabur mungkin ada perilaku yang tidak disenangi kucing, seperti jarang dikasih makan, sering ditinggal sendiri di rumah dan jarang di ajak bermain. 

Oleh sebab itu, sebaiknya anda harus lebih perhatian lagi terhadap peliharaan anda, sehingga kucing akan merasakan dipedulikan dan merasa aman jika berada di rumah.

2. Sedang Merasakan Stres

kucing akan merasakan stres diakibatakan oleh lingkungan yang berubah, berisik, dan bosen. Terdapat tanda kucing stes ini antara lain lebih agresif kepada pemiliknya selain itu ada juga yang bersembunyi atau menghilang pergi dari rumah.

Oleh sebab itu, hindari hal-hal yang tidak disenangi kucing yang mengakibatkan menjadi stres sehingga kucing akan merasakan frustasi dan tidak nyaman untuk tinggal di rumah.

BACA JUGA:Rebana Expo 2023 The New Face of West Java Ungkap Megaproyek Kawasan Rebana Metropolitan

BACA JUGA:Butom Industrial Park Seluas 4.000 Hektar Dibangun di Buah Dua, Ujung Jaya dan Tomo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: