4 Wisata Murah Meriah di Kuningan Jawa Barat, Dapat Anda Kunjungi!

4 Wisata Murah Meriah di Kuningan Jawa Barat, Dapat Anda Kunjungi!

Wisata murah meriah di Kuningan dapat anda kunjungi.-wisato.id-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Kuningan menjadi salah satu tempat wisata alam yang memukau dan terdapat harga tiket murah bahkan gratis jika anda kunjungi. Artikel ini akan membahas tentang wisata alam murah meriah di Kuningan Jawa Barat, sehingga anda akan mengetahui terdapat tempat wisata murah meriah.

Wisata Kuningan memiliki pemandangan bagus dan anda dapat beraktivitas dengan nyaman di wisata ini. Menjadi salah satu rekomendasi untuk anda kunjungi jika berada di Kuningan, dengan pemandangan indah dan harga yang murah meriah. Berikut ini wisata di Kuningan untuk anda coba datangi :

1.Wisata Open Space Gallery

Open Space Gallery merupakan tempat wisata yang berada di Kabupaten Kuningan, lebih tepatnya berada di Jalan Linggasana, Kecamatan Cilimus. Menjadikan tempat titik kumpul berbagai komunitas. 

Untuk mengunjungi tempat ini anda tidak di pumut biaya apapun alias gratis, dan memiliki jam oprasional 24 jam. Terdapat banyak aktivitas untuk anda lakukan seperti, berolahraga di taman dengan menikmati udara pagi bersama kerabat. 

BACA JUGA:5 Wisata Glamping di Kuningan Jawa Barat, Menarik Dikunjungi Wisatawan

BACA JUGA:4 Wisata Kuliner Terpopuler Dekat Stasiun Padalarang, Memiliki Cita Rasa Lezat

2.Wisata Kebun Raya Kuningan

Wisata Kebun Raya Kuningan memiliki lahan yang cukup luas kisaran 156 hektar dan menjadi kebun raya terbesar di Indonesia. Jika anda kesini akan melihat ribuan koleksi bunga langka yang memiliki beragam jenis dan warna yang variatif, sehingga pemandangan dari bunga tersebut dapat menjadikan lokasi ini semakin indah.

Selain itu tanaman, Kebun Raya Kuningan dikenal dengan keunikan batuan vulkanik artistik yang memiliki ukuran cukup besar sehingga dapat dijadikan spot foto estetik.

Tetaknya cukup strategis, kendaraan roda dua maupun empat dapat melaju dengan lancar, beralamat di Desa Padabeunghar, Persawahan. Serta memiliki jam operasional Kebun Raya Kuningan setiap hari buka pada pukul : 08.00 WIB-16.00 WIB.

Memiliki harga tiket yang cukup terjangkau yatu sekitar Rp. 4.000,- untuk anak-anak dan Rp. 6.000,- untuk orang dewasa, anda dapat menikmati susana megahnya kebun dengan bunga bertaburan.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Kuliner Dekat Stasiun Bandung

BACA JUGA:Cirebon Dimungkinkan Jadi Provinsi, Begini Penjelasan Pakar dari Universitas Padjajaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: