5 Wisata Glamping di Kuningan Jawa Barat, Menarik Dikunjungi Wisatawan

5 Wisata Glamping di Kuningan Jawa Barat, Menarik Dikunjungi Wisatawan

Tempat Wisata Glamping menjadi reomendasi di Kuningan Jawa Barat.-suatu-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Menikmati glamping di Kuningan pada saat liburan merupakan hal yang sangat menyenangka karena Kuningan Jawa Barat ini menyediakan objek wisata glamping.

Terdapat tempat wisata glamping, anda tidak merlu membawa apapun cukup datang karena persiapan akan disediaka oleh pengelola, berikut ini rekomendasi glamping untuk anda coba datangi:

1. Starcamp Ipukan

Starcamp Ipukan merupakan tempat wisata yang menyediakan glamping, terletak di Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Menjadi salah satu pilihan tempat Glamping di Kuningan.

Kawasan Starcamp Ipukan merupakan salah satu destinasi wisata utama di kawasan konservasi Taman Nasional Gunung Ciremai (TNGC) yang terletak di Cisantana, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Terdapat pesona alam yaitu: hamparan lembah yang menghijaui di tempat wisata, terdapat curuk Cisurian dan pegunungan yang akan menemai anda untuk bermalam di tempat ini.

BACA JUGA:4 Wisata Kuliner Terpopuler Dekat Stasiun Padalarang, Memiliki Cita Rasa Lezat

BACA JUGA:4 Rekomendasi Kuliner Dekat Stasiun Bandung

2. Wisata Villa Kampung Gunung

Wisata Villa Kampung Gunung Kuningan ini merupakan hotel dan resort bernuansa alam yang dapat digunakan untuk glamping. Terdapat interior dengan dominasi kayu, bernuansa tradisional menjadi salah satu spot foto juga.

Terletak berada di Komplek Perumahan Pesona Alam Kuningan, Cigugur Girang, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Menjadi salah satu tempat wisata yang sangat populer karena sering dikunjungi oleh wisatawan.

Memberikan udara yang sejuk dan menenangkan dari pohon yang menjuntai membuat wisata ini menjadi rekomendasi sebagai wisata healing untuk mengobati rasa penat yang dialami pada aktivitas keseharian.

3. Wisata Ciremai Land

Ciremai Land merupakan tempat glamping yang berada di Desa Puncak, Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Memiliki pemandangan alam yang menakjubkan sehingga jika anda bermalam disini akan disajikan suasana indah romantis karena memiliki tempat yang unik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: