Tarif Tiket Kereta Cepat Whoosh Jakarta-Bandung Tahun 2023

Tarif Tiket Kereta Cepat Whoosh Jakarta-Bandung Tahun 2023

Beragam tarif kereta cepat Jakarta-Bandung Whoosh dan memiliki promo.-kcic-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM- Pelopor kereta cepat di Indonesia dan Asia tenggara ini kini telah resmikan, merupakan kereta cepat Whoosh Jakarta-Bandung. Memiliki kata Whoosh merupakan singkatan dari Waktu hemat, operasi optimal, sistem handal. 

Oleh sebab itu, kereta cepat Whoosh Jakarta-Bandung memiliki waktu tempuh yang cukup singkat dari perjalanan biasanya yaitu hanya 45 menit saja. Sehingga tidak heran jika kereta cepat ini memiliki banyak peminat, dapat dilihat dari kuota jadwal pemberangkatan yang awalnya hanya menyediakan 12 kali pemberangkatan kini menjadi 24 kali pemberangkatan.

Untuk naik kereta cepat Whoosh Jakarta-Bandung kira-kira tarifnya terjangkau tidak yah? Banyak yang bertanya mengenai tarif tiket kereta cepat Whoosh Jakarta-Bandung ini, tenang artikel ini akan memberitahu informasi tarif kereta cepat Whoosh Jakarta-Bandung.

Dari awal pembukaan kereta cepat Whoosh Jakarta-Bandung sebagai uji coba pada September sampai dengan Oktober telah mengratiskan penumpang dengan kouta terbatas. Oleh sebab itu, banyak antusias penumpang yang ingin mencoba kereta cepat Whoosh Jakarta-Bandung.

BACA JUGA:Cara Membeli Tiket Kereta Cepat Jakarta-Bandung Whoosh, Semakin Mudah Dengan Offline dan Online

BACA JUGA:Jadwal Kereta Cepat Jakarta-Bandung Whoosh di Tahun 2023, Kini Semakin Mudah dan Cepat!

Dan kini terdapat harga 50% promo dengan tarif jual Rp. 300.000,- menjadi Rp. 150.000,- hanya untuk kelas premium ekonomi yang berlaku pada periode 18 Oktober sampai dengan 30 November 2023, setelah itu maka tarif tiket akan kembali normal.

Pembelian tiket kereta cepat Whoosh Jakarta-Bandung tersedia online maupun offline, sehingga akan memudahkan anda dalam perjalanan. Pembelian tiket online bisa melalui website resmi KCIC, aplikasi Whoosh, aplikasi Livin’ by Mandiri dan aplikasi Access by KAI. Sedangkan untuk pembelian tiket offline anda dapat datang langsung ke loket stasiun.

Mengutip dari situs Tiket.com mengenai harga tiket KCJB, memiliki perbedaan berdasarkan tiga kelas, yaitu :

Kelas VIP

Tarif tiket KCJB kategori VIP Rp350.000,- /orang. Terdapat fasilitas yang disediakan:  Display informasi perjalanan, bagasi penyimpanan barang, footrest khusus, WiFi, USB dan charger. Selain itu, terdapat 18 kursi dalam 1 gerbong dan interior yang digunakan dibuat khusus dari faux leather dengan motif bordir batik mega mendung dipadukan warna kursi abu-abu sehingga akan terlihat elegan.

BACA JUGA:Caleg DPR RI Heru Subagia Tekankan Pentingnya Poros Peradaban Berbasis Ilmu Pengetahuan

BACA JUGA:Cara Beli Tiket Kereta Cepat Whoosh Jakarta-Bandung Via Online dan Offline

Kelas 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: