Gerakan Olahraga Dapat Mengecilkan Perut

Gerakan Olahraga Dapat Mengecilkan Perut

Gerakan Mountain Climber merupakan salah satu gerakan yang dapat mengecilkan perut.-ngopibareng.id-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Bentuk olahraga seperti apa yang bisa membuat perut langsing dan mengecil? Pas banget nih, artikel ini akan membahas mengenai cara mengecilkan perut dengan olahraga secara rutin untuk dilakukan. 

Tenang olahraga ini dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja sehingga bukan termasuk kedalam olahraga berat. Terdapat banyak sekali gerakan yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan perut yang rata, langsing dan kecil. Kabar baiknya anda tidak perlu sedot lemak yang menghabiskan puluhan juta serta tidak menyita waktu yang cukup lama loh.

Ketika anda sedang olahraga maka tubuh akan menarik dan membakar kalori dari lemak sehingga menjadi sumber energi termasuk pada lemak area perut. Selain mengecilkan perut, anda juga dapat melatih otot perut sehingga akan semakin bugar. Berikut ini gerakan yang harus anda lakukan untuk mengecilkan perut:

1.Gerakan Plank


Gerakan Plank dengan benar dapat mengecilkan perut dan membuat otot kencang.-U-Report -radarmajalengka.com

BACA JUGA:Apakah Kopi Dapat Menimbulkan Asam Lambung? Berikut Ini Solusinya!

BACA JUGA:Sikapi Konflik Israel - Palestina, Pemkab Majalengka Kelurkan Maklumat Ini Poinnya

Gerakan Plak ini sangat sering dilakukan oleh orang yang ingin mengecilkan perut agar semakin percaya diri dan sangat mudah untuk mengikutinya. Dengan diawali pada posisi terlungkup serta tumpukan badan pada lengan bawah kemudian ditumpukan juga pada jari-jari kaki. 

Setelah itu anda lakukan untuk pengangkatan badan dan pinggul sehingga dapat memposisikan dengan sejajar dari kepala hingga ujung kaki. Kemudian tahanlah selama 10-30 detik lau lakukan berulang sebanyak 5 kali pengulangan.

2. Gerakan Side Plank


Gerakan Side Plank merupakan salah satu gerakan yang mudah dilakukan untuk mengecilkan perut dan melatih otot lengan.-sehataqua.co.id-radarmajalengka.com

Gerakan dengan menahan badan pada pinggul dengan posisi menyamping ke kiri maupun kanan, lengan sejajar dengan bagaian bahu serta luruskan kaki. Dengan gerakan olahraga yang dapat mengecilkan perut anda, gunakan tumpuhan pada lengan bawah dan sisi kaki.

Kemudian angkatlah pinggang dan pinggul dari lantai hingga posisi tubuh berbentuk diagonal mulai dari kepala sampai kaki. Setelah itu tahan posisi tersebut hungga 10 detik dan lakukan berkali-kali sekitar 8-12 kali pengulangan. Dan lakukan gerakan tersebut pada sisi tubuh lainnya.

BACA JUGA:5 Jenis Kopi Yang Bisa Menurunkan Berat Badan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: