Perumahan Emeralda Memiliki Akses Dengan Bandara Kertajati

Perumahan Emeralda Memiliki Akses Dengan Bandara Kertajati

Perumahan Emeralda Kertajati memiliki akses strategis dekat dengan Bandara Kertajati dan jalan tol.-rumah.com-radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Rumah adalah tempat ternyaman untuk beristirahat dan sangat enak ditinggali jika milik sendiri. Anda sedang mencari hunian rumah ternyaman? Terdapat rekomendasi hunian dengan konsep minimalis dan memiliki tempat yang cukup strategis karena dekat dengan jalan tol dan bandara.

Selain itu dengan harga yang cukup terjangkau dan dapat dicicil dengan estimasi perbulan sesuai dengan budget yang cocok dengan anda. Berikut ini rekomendasi perumahan memiliki akses menuju tol dan bandara diantaranya adalah:

Perumahan Emeralda Kerajati

Perumahan ini sangat cocok untuk anda yang sering menggunakan transportasi udara karena memiliki akses dekat dengan Bandara Internsional Jawa Barat-Kertajati, Gerbang tol Cisumdawu, Kawasan Aerocity dan Kota Metropolitan Rebana terdapat diperumahan Emeralda Kertajati.

Peumahan ini memberikan fasilitas yang baik dan terletak di daerah Kertajati, Kabupaten Majalengka. Sehingga tidak heran jika perumahan ini kian semakin dicari oleh anak muda yang ingin memiliki rumah sendiri.

BACA JUGA:Rute Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati

Dengan view hijau dan udara sejuk perumahan ini memberikan tipe rumah sesuai dengan luas tanah, berikut ini diantaranya:

1.Tipe 36 rumah dengan 1 lantai luas tanah 72 m2

2.Tipe 50 rumah dengan 2 lantai luas tanah 84 m2

3.Tipe 75 rumah dengan 2,5 lantai luas tanah 112 m2

Terdapat fitur unit yang ditawarkan diantaranya adalah pendingin ruangan, lantai atas serta pemandangan hijau atau taman yang terletak di depan terasa.

BACA JUGA:Cafe Tiga Delapan Memiliki Tempat Estetik dan Instagramable, Cocok Untuk Anda Jumpai!

Selain itu kamar yang tersedia terdapat 3 kamar utama dan dua kamar mandi untuk luas tanah 112 m2 dan harga yang diajukan pada properti perumahan Emeralda Kertajati ini adalah Rp. 500 juta dapat dicicil dengan estimasi pembayaran perbulan sekitar Rp. 3.345.760.

Dan Perumahan Emerlada juga menawarkan rumah yang memiliki luas bangunan 50 m2 serta luas tanah sekitar 84 m2, listrik yang digunakan pun menggunakan 1300 Watt dan terdapat sertifikat hak milik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: