Cuma 50 Ribu Naik Bus Damri Ke Bandara Kertajati

Cuma 50 Ribu Naik Bus Damri Ke Bandara Kertajati

Ilustrasi Menuju Bandara Kertajati-cirebon.tribunnews-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Anda bingung dengan transportasi apa yang menuju Bandara Kertajati? Artikel ini akan membahas mengenaik shuttle Cirebon menuju Bandara Kertajati, sehingga anda dapat mengetahui rutu pemberangkatannya serta tarif dari Cirebon menuju Kertajati. 

Terdapat beberapa daftar layanan transportasi yang dapat mengantarkan anda ke Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) alias Kertajati Majalengka. Telah diketahui bahwa Bandara Kertajati telah beroprasional sejak oktober lalu pada tahun ini, sehingga banyak transportasi yang dapat memberikan jasanya untuk mengantarkan anda pada bandara tujuan anda terbang.

Anda tidak perlu khawatir lagi dengan transportasi apa yang akan mengantarkan ke Bandara Kertajati karena terdapat transportasi yang cocok untuk anda tumpangi dengan tarif yang relatif murah sehingga anda akan semakin hemat saat perjalanan.

Terdapat trayek yang akan menemani anda dan melayani menuju Bandara Kertajati. Mengutip dari laman bijb.co menyatakan bahwa moda transportasi yang akan melayani rute menuju bandara kertajati terdapat bus, shuttle bus, taksi dan lain-lainnya. Bahkan rute tersebut tersebut tersedia diberbagai wilayah Jawa Barat termasuk dengan Cirebon.

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Alam Dekat Dengan Bandara Kertajati

BACA JUGA:Destinasi Wisata Alam Dekat Bandara Kertajati Majalengka

Teruntuk anda warga Cirebon dapat menaiki bus Damri dari terminal tipe A di Jalan Harjamukti/ Ahmad Yani, Kota Cirebon. Dengan tarif yang relatif murah sekitar Rp. 50 ribuan saja perorang, untuk lebih mudah anda dapat memesan tiket melalui nomor 1500825.

Selain itu terdapat Bhinneka Shuttler mulai pool di Jalan Pilangraya, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon. Tarifnya kisaran Rp. 80 ribu perorang, kabar baik bagi anda terdapat diskon teruntuk penumpang mulai pada Oktober hingga Desember anda hanya membayar 70 ribuan saja perorang. Untuk memudahkan anda dalam memesan tiket cukup hubugi ke nomor 08041401201 atau 082150980345.

Sobat Trans juga membuka jasanya untuk melayani anda dalam perjalanan menuju Bandara Kertajati, namun untuk titiknya belum diketahui lebih jelas sehingga anda dapat menghubungi pihak Trans dengan menanyakan langsung melalui nomor 081321886362.

Banyak layanan yang tersedian menuju Bandara Kertajati sehingga artikel ini hanya memberi informasi beberapa rekomendasi yang pas. Namun terdapat pemesanan melalui aplikasi seperti ojek online, juga dapat membantu anda menuju Bandara Kertajati dengan tarif yang dapat disesuaikan dengan jarak tempuh sehingga akan mahal.

BACA JUGA:Ini Daftar Juara Kejurkab Double Petanque Tingkat Pelajar dan Umum se- Kabupaten Majalengka

BACA JUGA:Destinasi Wisata Populer dan Favorit Di Kuala Lumpur Malaysia, Kini Lebih Mudah Dari BIJB!

Itulah beberapa shuttle Cirebon menuju Bandara Kertajati yang dapat di informasikan sehingga anda dapat mengetahuinya, semoga dapat bermanfaat dan menjadi refrensi anda dalam perjalanan menuju Bandara Internasioanal Kertajati dan kini anda tidak perlu bingung lagi bukan? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: