Rekomendasi Hotel Di Majalengka Dekat dengan Bandara Kertajati

Rekomendasi Hotel Di Majalengka Dekat dengan Bandara Kertajati

Rekomendasi Hotel Di Majalengka Dekat dengan Bandara Kertajati-Construction Plus Asia-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM- Bandara Kertajati mulai beroperasi penuh pada 29 Oktober 2023.

Untuk mendukung operasional Bandara Kertajati tersebut, hotel menjadi salah satu fasilitas pendukung untuk memudahkan para pengunjung yang datang dari ataupun ke Bandara Kertajati.

Munculnya hotel-hotel dekat Bandara Kertajati tentu akan memudahkan para pengunjung yang ingin beristirahat setelah melakukan penerbangan maupun sebelum penerbangan agar tidak telat chek-in.

Harga yang ditawarkan pun terjangkau dengan fasilitas lengkap serta kualitas pelayanan yang baik. Selain itu tentu lokasinya yangstrategis dekat dengan Bandara Kertajati.

Selain itu juga ada hotel-hotel yang sedang dalam tahap pembangunan seperti Aston Inn Bandara Kertajati yang lokasinya tidak jauh dengan Bandara Kertajati. 

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Wisata Dekat Bandara Kertajati Majalengka

Hal ini tentu sebagai fasilitas pendukung beroperasinya Bandara Kertajati. Sebab penerbangan yang sebelumnya di Bandara Husein Satranegara Bandung dialihkan ke Bandara Kertajati.

Dengan begitu, akan banyak penumpang yang hilir mudik di Bandara Kertajati. Tentunya beberapa dari mereka akan membutuhkan penginapan sekitar Bandara Kertajati.

Berikut beberapa hotel yang dekat dengan Bandara Kertajati: 

1. Hotel Horison Ultima Kertajati

Hotel Horison Ultima Kertajati letaknya sangat dekat dengan Bandara Kertajati hanya berjarak sekitar 5 menit.  Hotel ini juga merupakan hotel bintang empat dengan menyediakan berbagai fasilitas lengkap.

BACA JUGA:Yamaha Nmax di Bandung Hidupkan Trend Modifikasi Air Brush Futuristik

Hotel Horison Ultima Kertajati ini juga menawarkan pengalaman menginap dengan view yang indah di sekitar hotel. Lokasi hotel ini juga paling dekat dengan pintu tol dan Bandara Kertajati.

Lokasinya berada di Jl. Kertajati-Kadipaten, Babakan, Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: