Rekomendasi Hotel Majalengka Sebagai Tempat Staycation

Rekomendasi Hotel Majalengka Sebagai Tempat Staycation

Garden Hotel Majalengka rekomendasi Staycation bersama keluarga.-garden-hotel-majalengka.business.site-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Majalengka terkenal dengan wisata alam yang selalu memberikan nuansa kesejukan, selain wisata alamnya anda dapat mengunjungi hotel sebagai tempat staycation pada saat liburan. 

Seiring dengan pertumbuhan industri pariwisata yang ada di Majalengka terdapat berbagai macam hotel yang telah dibangun tersebar dibeberapa titik Majalengka serta memiliki fasilitas penginapan kualitas baik, dengan begitu pertumbuhan wisata Majalengka akan semakin pesat.

Akomodasi hotel menjadi penting bagi perekonomian daerah sebagai sarana untuk masyarakat luas yang berkunjung ke Majalengka agar menikmati perjalanannya sehingga akan lama berlibur di Kota Angin ini.

Setelah mengunjungi tempat wista anda juga dapat staycation di hotel dengan nyaman pada saat berlibur. Terdapat rekomendasi hotel yang dapat anda kunjungi agar liburan semakin berkesa, diantaranya yaitu:

BACA JUGA:Yamaha Nmax di Bandung Hidupkan Trend Modifikasi Air Brush Futuristik

BACA JUGA:Petugas Damkar Memadamkan Api Bukit Balukbuk Margatapa yang Terbakar

1. Hotel Horison Ultima Kertajati


Hotel Horison Kertajati sebagai tempat staycation liburan anda.-tiket.com-radarmajalengka.com

Hotel bernuansa mewah dan modern memiliki harga yang cukup bersahabat dengan isi dompet, terletak di Jalan Kertajati dekat dengan Bandara Kertajati lebih tepatnya Babakan, Kecamatan Kertajati, kabupaten Majalengka, Jawa Barat. 

Hotel Horison cukup strategis, jika anda ingin ke babakan cukup 1 km jarak tempuhnya dan 2,9 km menuju Bantarjati-lor. Dan dekat dengan Bandara Internasional Kertajati (BIJB) sekitar jarak tempuh 6 km dari Hotel Horison Ultima Kertajati.

Hotel Horison Kertajati juga menawarkan akomodasi layanan antar-jemput bandara berbayar, restoran, kolam renang yang berada di luar ruangan, terdapat pusat kebugaran, tempat parkir pribadi gratis, taman serta menyediakan bar juga. Selain itu hotel ini juga dekat dengan tempat wisata sehingga ada dapat berwisata dan staycation.

BACA JUGA:Diskominfo Raih Penghargaan pada Festival TIK Nasional

BACA JUGA:Aksi Solidaritas Palestina, Pemkab Mendukung, Terkumpul Donasi Rp50 Juta

2. Fitra Hotel Majalengka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: