Daftar Hotel di Majalengka, Dekat dengan Pusat Kota

Daftar Hotel di Majalengka, Dekat dengan Pusat Kota

Daftar Hotel di Majalengka, Dekat dengan Pusat Kota-Trivago Indonesia-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM- Mau berlibur dan staycation di Majalengka? Tak perlu bingung, simak rekomendasi hotel nyaman dan menarik berikut.

Majalengka sebagai kota yang menawarkan berbagai macam destinasi wisata, tentu banyak wiatawan luar kota yang berkunjung ke kota ini.

Adanya hotel merupakan sebuah kebutuhan sebagai fasilitas untuk mempermudah wisatawan luar Majalengka yang ingin berlibur dan bermalam di sini.

Mengingat saat ini juga, Bandara Kertajati sudah mulai beroperasi penuh sejak 29 Oktober 2023 kemarin, tentu akan membuat hotel di Majalengka banyak dicari.

Ada beragam hotel yang ditawarkan di Majalengka ini dengan fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau.

BACA JUGA:Yamaha Nmax di Bandung Hidupkan Trend Modifikasi Air Brush Futuristik

BACA JUGA:Diskominfo Raih Penghargaan pada Festival TIK Nasional

Kamu bisa merasakan pengalaman menginap di hotel Majalengka dengan sensasi yang berbeda dan tentunya tidak ketinggalan dengan view nya yang cantik.

Berikut ini beberapa hotel yang bisa jadi referensi saat kamu berlibur atau ingin staycation di Majalengka. 

1. Hotel Horison Ultima Kertajati

Hotel Horison Ultima Kertajati ini merupakan salah satu hotel mewah di Majalengka. Di hotel ini, menawarkan pengalaman menginap dengan view pemandangan alam indah di sekitar hotel.

Setiap kamar didesain dengan dekorasi yang membuat nyaman serta panorama alam yang indah. Fasilitas yang diberikan berupa Smart TV, WiFi, minibar, dan alat pembuat teh dan kopi.

BACA JUGA:Aksi Solidaritas Palestina, Pemkab Mendukung, Terkumpul Donasi Rp50 Juta

BACA JUGA:LKP Mustika Wangi Cetak Wirausaha Bengkel Muda Mandiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: