Kulit Sawo Matang Akan terlihat Pantas Jika Memilih Warna Baju Sesuai

Kulit Sawo Matang Akan terlihat Pantas Jika Memilih Warna Baju Sesuai

Ilustrasi gamis warna beige-lazada-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Memiliki kulit gelap seperti sawo matang mungkin dianggap eksotik tetapi tidak semua orang memiliki daya tarik yang kuit jenis ini. Indonesia terkenal dengan kulitnya yang eksotis dan menjadi salah satu pembeda dibandingkan negara lain. 

Memiliki kulit cantik tentu menjadi suatu kebanggaan dan menarik perhatian. Namun, mereka yang berkulit coklat ataupun ataupun gelap kesulitan memilih warna pakaian. Pasalnya, tidak semua warna pakaian bisa dikenakan oleh orang berkulit sawo matang sehingga akan ekstra dalam memilih pakaian. 

Jika salah memilih warna pakaian, kulit akan terlihat kusam dan tidak menarik. Oleh karena itu, hal ini akan merusak kepercayaan diri Anda. Memiliki penampilan yang menarik dan bergaya akan membantu Anda menjadi lebih percaya diri. 

Oleh karena itu, artikel ini memberikan saran warna pakaian yang cocok untuk orang berkulit gelap seperti sawo matang. Berikut warna pakaian yang tepat yang akan membuat Anda tampil keren dan meningkatkan rasa percaya diri. 

BACA JUGA:Tampil Cantik dan Menarik! Berikut Warna Baju yang Cocok untuk Kulit Hitam Manis

BACA JUGA:Ragam Warna Baju yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang, Tampak Lebih Cerah dan Menarik!

1.Beige 

Beige merupakan warna seperti kulit terang mirip dengan krem namun warna ini terlihat lebih lembut dan gelap. Ini saran buat kamu yang berkulit sawo matang,  menggunakan warna outfit ini  akan membuat penampilanmu terlihat lebih cerah dan menarik. 

Selain itu, warna krem akan memberikan kesan tenang dan sederhana. Akan semakin indah jika dipadukan dengan warna-warna putih atau earthy seperti krem. 

2.Warna Baju Turquoise 

Warna ini mirip dengan warna biru navy sehingga memberikan kesan hangat dan kalem sehingga sangat cocok untuk Anda yang berkulit sawo matang. Selain itu, Anda juga bisa memadukan pakaian  turquoise  dengan warna abu-abu, pink, atau coklat muda. 

3.Warna baju putih 

Jika Anda ingin tampil  netral, baju putih ini bisa dipadukan dengan berbagai warna untuk menciptakan tampilan modern. Selain itu, warna ini dapat menonjolkan warna kulit yang aneh. 

Warna putih ini akan membuat tampilan semakin elegan, anda juga dapat gunakan berbagai pakaian dengan warna putih ini di berbagai acara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: