Warna Cat Rumah Dipercaya Membawa Rezeki Tahun 2023

Warna Cat Rumah Dipercaya Membawa Rezeki Tahun 2023

Ilustrasi car warna putih mutiara-freshhome-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Siapa yang tidak memimpikan rumah indah dan nyaman untuk ditinggali? Semua orang tentunya menginginkan hal tersebut, namun ada cat rumah yang memiliki nuansa menenangkan dan ada juga cat yang membuat  rumah  terlihat hangat.

Berikut ini rumah yang membawa keberuntungan ditahun 2023 yang dapat anda jadikan refrensi dengan merujuk pada anjuran Islam. Banyak orang yang mempercayai bahwa warna yang dianjurkan Islam ini dapat memberikan keberuntungan dan rezeki jika mengimani karena Allah. 

Artikel ini membahas tentang warna cat rumah Islami yang mampu membawa keberkahan, rezeki dan keberuntungan di tahun 2023 bagi  yang memilikinya. Selain mempercantik dan menghadirkan kenyamanan pada rumah Anda, ternyata dapat penggunaan warna-warna yang dianjurkan  Islam memiliki makna dan keberkahan tersendiri. 

Ada banyak macam warna yang telah dijelaskan dalam Al-Qur'an dan hadis, berikut warna-warna yang dianjurkan oleh Islam antara lain: 

BACA JUGA:Warna Cat Berdasarkan Shio Masyarakat Tionghoa

BACA JUGA:Warna Cat Rumah Pembawa Hoki, Perlu Tahu!

1. Cat Warna Putih 


Ilustrasi car warna putih mutiara-freshhome-radarmajalengka.com

Putih merupakan warna bersih dan murni yang mampu menghadirkan nuansa klasik pada rumah. Oleh karena itu warna putih ini banyak digunakan oleh masyarakat terutama pada rumah mewah. 

Ternyata  dalam Islam hal ini dijelaskan dalam hadits Abu Daud nomor 4061 yang mengatakan “Umat Islam hendaknya memakai pakaian berwarna putih”. Oleh karena itu,  warna pakaian yang direkomendasikan juga bisa dijadikan warna cat rumah. 

Maka tak heran jika sebagian besar pemilik rumah muslim menggunakan cat berwarna putih. Bukan hanya  keindahan dan tampilan rumah klasiknya saja, namun jika kita niat mengikuti anjuran Al-Qur'an dan Sunnah maka kita akan mendapat pahala dan keberkahan serta rizeki yang melimpah. Oleh sebab itu penggunaan warna tersebut dapat memberikan keberuntungan bagi pemiliknya.

BACA JUGA:Ide Warna Cat Rumah Bagian Dalam Tampak Mewah dan Elegan

BACA JUGA:Warna Cat Rumah Pembawa Rezeki dalam Ajaran Feng Shui

2. Cat Warna Hijau 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: