Cemilan Khas Bandung, Murah dan Bikin Nagih!

Cemilan Khas Bandung, Murah dan Bikin Nagih!

Cemilan Khas Bandung, Murah dan Bikin Nagih!-Kompas.com-Radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM- Bandung selain memiliki berbagai destinasi wisata yang bisa dikunjungi, juga memiliki kuliner yang beragam.

Berkunjung ke Bandung, rasanya kurang lengkap jika tidak mencoba berbagai kuliner khas nya. Salah satu nya cemilan khas Bandung.

Cemilan khas Bandung ini sangat beragam, mulai dari yang memiliki cita rasa asin, manis hingga pedas.

Di tengah gempuran makanan dan jajanan kekinian, cemilan khas Bandung tetap banyak diminati wisatawan karena memiliki cita rasa yang khas dan unik.

Bukan hanya menawarkan rasa yang khas, lezat dan unik. Cemilan khas Bandung ini juga dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau.

BACA JUGA:Pusat Oleh-oleh di Bandung, Terfavorit dan Populer

Cemilan khas Bandung memang dikenal dengan rasanya yang enak-enak, variatif dan bikin nagih. Sehingga Bandung memang sejak dulu selalu jadi favorit traveller pecinta kuliner.

Saking banyaknya peminat cemilan khas Bandung ini, banyak juga orang yang membuka jasa titip (jastip) beli cemilan khas Bandung.

Tujuannya untuk memudahkan bagi mereka yang menginginkan cemilan khas Bandung tidak perlu repot harus ke sana terlebih dahulu.

Dari sini saja bisa kita lihat, bagaimana cemilan khas Bandung ini sangat diminati dan menjadi favorit di kalangan masyarakat. Meski mungkin ada di daerahnya, namun memiliki cita rasa yang berbeda.

BACA JUGA:Oleh-oleh Khas Bandung, Lezat dan Tahan Lama

Sehingga tak heran jika cemilan khas Bandung ini digemari banyak kalangan masyarakat.

Berikut aneka cemilan khas Bandung yang lezat dengan harga terjangkau

Tempe Gila

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: