Menu Best Seller di Kartika Sari Bandung

Menu Best Seller di Kartika Sari Bandung

Menu Best Seller di Kartika Sari Bandung-iPrice-Radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM- Kartika Sari merupakan toko oleh-oleh khas Bandung yang legendaris, dengan pisang bollen sebagai menu signature nya.

Kartika Sari ini salah satu pusat oleh-oleh yang banyak dikunjungi wisatawan, menawarkan berbagai macam jenis kue, pastry, serta makanan jenis lainnya.

Kartika Sari ini sudah berdiri sejak 1970an dengan resep turun temurun hingga saat ini, soal rasa dijamin sama dan tidak ada yang berubah.

Kartika Sari merupakan pelopor pisang bollen di Bandung. Sehingga tak heran, jika sampai saat ini pisang bollen masih menjadi favorit wisatawan yang berkunjung ke Bandung.

Rasa pisang bollen Kartika Sari ini memang sangat khas dan sangat lezat. Memiliki tekstur yang lembut, rasa yang legit dan enak.

BACA JUGA:Pusat Oleh-oleh di Bandung, Terfavorit dan Populer

Pisang bollen Kartika Sari ini sangat identik dengan Bandung. Sepertinya, orang yang berkunjung ke Bandung, oleh-oleh yang terlintas khas Bandung adalah Kartika Sari selain makanan tradisional peuyeum Bandung.

Begitupun orang yang diberi oleh-oleh pisang bollen Kartika Sari, pasti sudah bisa menebak kalo itu oleh-oleh dari Bandung.

Berikut ini beberapa menu best seller di Kartika Sari

1. Pisang bollen

Yang paling utama tentu pisang bollen. Selain sebagai menu signature, pisang bollen ini juga menu best seller di Kartika Sari. 

BACA JUGA:Oleh-oleh Khas Bandung, Lezat dan Tahan Lama

Pisang bollen ini memiliki berbagai varian rasa yaitu cokelat, keju, cokelat keju, durian, dan peuyeum keju. Selain itu juga memiliki 2 ukuran yaitu standar dan ukuran besar.

Harga yang dibanderol pun bervariasi mulai dari Rp 57.500.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: