Minum Perasan Air Jeruk Nipis 1-2 Kali, Membentuk Badan Ideal

Minum Perasan Air Jeruk Nipis 1-2 Kali, Membentuk Badan Ideal

Takaran jeruk nipis untuk diet-freepik.com-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Anda tidak suka asam pada jeruk nipis? Tenang saja, bagi yang tidak suka dengan rasa asam,  bisa mencampurkan madu dengan perasan jeruk. Air madu sendiri juga dikenal dengan banyak manfaatnya bagi kesehatan tubuh. 

Perpaduan kandungan nutrisi  kedua bahan ini akan sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Beberapa orang juga menggunakan campuran  madu dan air perasan jeruk nipis sebagai minuman untuk membantu meningkatkan stamina. 

Perlu diperhatikan bahwa rasa manis tidak boleh diubah dengan menambahkan gula pasir atau mengganti madu. Pasalnya, minuman manis yang tinggi gula ternyata bisa menimbulkan sejumlah gangguan kesehatan dan menyebabkan penambahan berat badan. 

Anda bisa mengonsumsi air jeruk nipis sebanyak 1 - 2 kali sehari secara rutin. Adapun waktu yang sangat efektif untuk mengonsumsi air perasan jeruk nips yaitu di pagi hari sebelum sarapan dan anda harus beri jeda sekitar 30 menit sebelum makan. 

BACA JUGA:Cukup 14 Hari Menurunkan Berat Badan Dengan Diet Jeruk Nipis

Waktu dipagi hari ini sangat efektif untuk menurunkan berat badan karena terkandung vitamin C mampu mendetoksifikasi tubuh dari racun yang menumpuk di dalam tubuh. Selain itu, air jeruk nipis hangat baik juga diminum pada malam hari sebelum tidur.

Anda juga harus merutinkan untuk berolahraga dan makan-makanan yang kaya akan serat seperti sayuran, hindari makanan berprotein yang dapat meningkatkan lemak anda.

Jeruk nipis ini memiliki fungsi untuk membahar banyak kalori dalam tubuh dan mengurangi penyimpanan lemak sehingga jeruk nipis sangat cocok digunakan untuk menurunkan berat badan.

Terdapat banyak testimoni yang memberikan kabar baik akibat keberhasilan dalam diet menggunakan metode jeruk nipis ini, dengan cara yang cukup mudah tidak sedikit orang yang enggan mencobanya.

BACA JUGA:Tips Mengonsumsi Jeruk Nipis Untuk Diet

Namun anda harus konsisten dalam membuat ramuan jeruk nipis ini dan meminumnya, agar hasil yang anda inginkan dapat terlihat dengan sempurna serta tetap dibarengi dengan makan sehat dan olahraga teratur.

Artikel ini membahas waktu yang cocok untuk meminum air jeruk nipis serta takaran yang dibutuhkan dalam sehari. Dan untuk anda yang tidak suka asam pada jeruk nipis ini terdapat solusi yang pas yaitu dengan mencampurkan air perasan jeruk nipis ini menggunakan madu secukupnya. 

Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan dapat anda aplikasikan untuk diet sehat dari bahan alami, selain dapat menurunkan berat badan jeruk nipis juga dapat menyembuhkan beberapa penyakit. Jadi anda tidak perlu khawatir akan efek sampingnya jika meminum sesuai dengan takaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: